sinarmas asuransi mobil

Sinarmas Asuransi Mempunyai Produk Asuransi Untuk Mobil

Dari sekian banyak perusahaan asuransi di Indonesia, nama Sinarmas sangat populer, berkat komitmennya melayani nasabahnya selama puluhan tahun dalam segala premi asuransi yang ditawarkan. Setelah beberapa evaluasi eksternal, Asuransi Sinarmas memiliki reputasi yang baik. Pastinya Anda bertanya-tanya apa sih perusahaan asuransi sinarmas ini.

Pada pembahasan berikut ini, kita akan membahas Asuransi Sinarmas untuk memahami bagaimana sebuah perusahaan asuransi bekerja dan produk asuransi apa yang mereka tawarkan, dan mungkin layak dibeli untuk mempersiapkan investasi masa depan Anda.

PT Asuransi Sinarmas, seperti yang kita kenal sekarang, pada awalnya dikenal sebagai PT Asuransi Sinar Mas Dipta, yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985 dengan surat Kep-2562/MD 1986. Maka pada tahun 1991, perusahaan berubah nama menjadi PT Asuransi Sinarmas hari ini.

Asuransi Sinarmas sejauh ini berhasil membuktikan diri di antara perusahaan asuransi yang inovatif dengan produk dan layanan asuransi unggulan yang terus ditingkatkan.

Untuk mendukung pengembangan bisnis lebih lanjut, Asuransi Sinarmas juga bekerja sama dengan perusahaan internasional seperti Munich, Swiss, Hanover, Tugu, Nasional, Marein dan lain-lain untuk mencapai berbagai hasil. Asuransi saat ini memiliki 1 Kantor Pusat Sinarma, 33 Kantor Cabang, 1 Kantor Cabang Syariah, 71 Kantor Pemasaran dan 107 Outlet Pemasaran.

Asuransi Sinarmas telah mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi dan keamanan aset yang optimal. Hal ini ditunjukkan dengan adanya perbedaan penawaran produk asuransi untuk kelompok yang berbeda. Di bawah ini, nasabah dapat memilih dari berbagai produk asuransi Sinarmas;
1. Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan Diri
2. Asuransi Mobil
3. Asuransi Penjaminan
4. Asuransi Tanggung Gugat
5. Asuransi Simas Engineering
6. Asuransi Kebakaran dan Huru-hara
7. Asuransi Terorisme dan Sabotase
8. Asuransi Pengangkutan
9. Asuransi Aviasi
10. Asuransi Satelit
11. Asuransi Aneka Lainnya
12. Asuransi Mikro
13. Asuransi Syariah

🔥 Trending 🔥  10 Tips Untuk Meningkatkan Penganggaran Pribadi

Besaran premi untuk setiap produk asuransi Asuransi Sinarmas berbeda-beda. Anda bisa melakukan simulasi di website resminya atau langsung datang ke kantor asuransi Sinarma untuk mengetahui detail biaya dan biaya asuransi Sinarma.