BNI Punya Mobile Banking

Fitur Mobile Banking Terbaru Dari BNI

Pada tanggal 5 Juli 2021, bertepatan dengan hari jadinya yang ke-75, Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan aplikasi mobile banking terbarunya yaitu Layanan New BNI Mobile Banking. Kehadiran aplikasi mobile banking baru ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan nasabah di segmen nasabah yang kini semakin dinamis.
“Untuk itu, kami menambahkan lebih banyak fitur dan antarmuka baru yaitu SIMPLE, FRESH, CLEAR yang memungkinkan kami memulai setiap transaksi sekarang, #GaPakeNanti,” kata Vice President BNI Adi Sulistyowati. pernyataan tertulis, Senin (12/7/2012).

Susi mengatakan animo masyarakat terhadap aplikasi BNI Mobilbank terus tumbuh. Hal ini terlihat dari jumlah pengguna yang meningkat 20,82% menjadi 56,82%.

Pengguna juga aktif menggunakan aplikasi ini, terbukti dengan jumlah transaksi yang terus meningkat. Pada triwulan II tahun 2021, jumlah transaksi BNI Mobile Banking meningkat 54,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Peningkatan jumlah transaksi diikuti dengan peningkatan jumlah nominal uang yang diselesaikan. Pada triwulan II 2021 meningkat 31,8% year on year,” ujarnya.

Ia mengatakan, kinerja positif tersebut tidak terlepas dari semakin lengkapnya fitur-fitur yang disematkan dalam The New BNI Mobile Banking. Pelanggan memiliki sejumlah fitur baru. Siapa saja?

Personalisasi Profil

Dengan fitur ini, pengguna BNI Mobile Banking dapat menambahkan foto terbaik mereka untuk digunakan sebagai gambar profil di aplikasi.

Atur Menu Favorit

Fitur ini memudahkan untuk melakukan transaksi yang sesuai dengan transaksi favorit yang sering dilakukan. Beberapa fitur unggulan, di satu sisi, fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu, yang memudahkan keluar tanpa kartu di ATM BNI melalui layanan Mobile Tunai.

QR Code

Fitur ini memberikan kemudahan saat Anda melanjutkan dengan kode QR tanpa menentukan akun tujuan. Di toko-toko PKL, transaksi juga bisa dilakukan secara cash free dengan bantuan QRIS di BNI Mobilbank.

🔥 Trending 🔥  Ramai-ramai Tinggalkan RI, Begini Penjelasan Kedubes Jepang

Investment

Dengan fitur ini, masyarakat tidak hanya menabung dengan BNI, tetapi juga berinvestasi di reksa dana dan obligasi. Keempat, Life Goals, layanan bayar-per-tayang otomatis bulanan yang memaksa pelanggan untuk disiplin menabung makanan yang berdiri sendiri setiap bulan untuk mencapai tujuan keuangan mereka, termasuk tujuan, pembelian barang tertentu, dan alat pendidikan.

My Credit Card

Fitur ini memudahkan untuk mengakses layanan kartu kredit BNI, mengontrol akun, mengubah tahapan hingga permintaan aplikasi kartu baru.

e-Wallet

Fitur ini merupakan integrasi dompet digital yang memudahkan pengisian dompet favorit Anda melalui nasabah BNI Mobile Banking.

International Remittance

Pelanggan dapat melakukan transfer uang di bank mana pun di seluruh dunia yang merupakan anggota jaringan SWIFT. Layanan ini memiliki sistem otomatis, same day service, dan layanan pelacakan melalui fitur SWIFT GPI. Harga yang ditawarkan juga sangat bersaing.

Digital Loan

Layanan ini memudahkan klien untuk mengajukan pinjaman untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, pinjaman dan pinjaman lainnya.

“Di tengah PPKM darurat, BNI Mobile Banking muncul sebagai program yang menawarkan solusi transaksional yang juga mendukung protokol kesehatan dengan transaksi cashless atau digital. Transaksi apa pun dapat dilakukan di mana saja, kapan saja,” kata Susi.

Bagi yang belum memiliki akun BNI juga dapat membuka akun digital secara langsung melalui aplikasi BNI Mobile Bank. Potret diri yang cukup, akun yang bersih dan proses aktivasi layanan BNI Mobile Banking sudah cukup untuk menjadikannya digital.

Dengan inovasi ini diharapkan masyarakat dapat menikmati layanan perbankan dengan membuka rekening dan mengaktifkan BNI Mobile Banking untuk transaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone.

“Tidak hanya inovasi tersebut, namun BNI akan semakin memperluas sinergi dengan ekosistem yang berbeda untuk meningkatkan minat dan loyalitas masyarakat Indonesia dalam bertransaksi dengan BNI Mobile Banking,” pungkasnya.

🔥 Trending 🔥  Penggalangan Dana Pemandu Sorak