Anindya Bakrie Mewakili Nia Ramadhani dan Ardi

Anindya Bakrie Mewakili Nia Ramadhani dan Ardi Untuk Minta Maaf

Masih tentang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebagai seorang kakak, Anindya Bakrie meminta maaf kepada masyarakat luas atas perbuatan kedua adiknya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pernyataan tersebut disampaikan Anindya Bakrie melalui Instagram. Dia juga menulis ini di Instagram. Anindya Bakrie tidak hanya meminta maaf kepada hadirin yang telah memberikan kesempatan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Seperti saudaramu, izinkan saya meminta Anda untuk membuka pintu permintaan maaf sejauh mungkin dan memberi mereka berdua kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik,” tulis Andinya Bakrie di Instagram.

“Bagaimanapun kesalahannya, kedua saudara saya sangat baik. Mereka membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan baik untuk bisnis maupun kegiatan sosial,” lanjutnya.

Anindya Bakrie sadar banyak orang yang sangat menyukai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia juga berterima kasih kepada banyak orang yang mendukungnya.

“Oleh karena itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan hadirin yang telah memberikan kesaksian, kesaksian, simpati dan semua dukungan yang mungkin. Terima kasih banyak,” jelasnya sekali lagi.

“Selama ini Ardi dan Nia selalu membantu dan menyemangati saya di masa-masa sulit. Saatnya memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pelajaran di setiap acara. Di balik kesulitan selalu ada kemudahan. Semoga Ardi, Nia dan saya belajar semua pelajaran, dan kami lebih baik melihat ke depan.

Menurut Anindya Bakrie, tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menyesali perbuatannya.

“Tidak ada orang yang pernah melakukan kesalahan, besar atau kecil. Begitu juga dengan kedua saudara saya (@ardibakrie dan @ramadhaniabakrie). Mereka berdua mengakui kesalahannya dan setidaknya meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat. Kami sebagai keluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat “Saya berharap ini akan menjadi catatan berharga untuk meningkatkan kehidupan di masa depan,” jelasnya.

🔥 Trending 🔥  Satpol PP vs. Wanita Hamil di Kabupaten Gowa