Nia Ramadhani Ucapkan Permintaan Maaf

Nia Ramadhani Ucapkan Permintaan Maaf dan Meneteskan Air Mata

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, muncul di depan publik usai ditangkap dalam kasus narkoba. Keduanya dihadirkan polisi pada konferensi pers untuk membuat pernyataan dan kasus narkoba setelah penangkapan mereka.

Dalam jumpa pers yang dilakukan Polres Jakarta Pusat, Sabtu (20/10) sore, Nia Ramadhani meminta maaf. Didampingi Nia Ramadhani Ardi Bakrie dan sopirnya, ZN, ia tampil dengan pakaian penjara.

“Sore ini izinkan saya menyampaikan dengan segala kerendahan hati mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama kepada keluarga besar saya, sahabat, sahabat, orang-orang yang saya sayangi, rekan-rekan dan semua orang yang mempercayai saya,” ujar Nia Ramadhani si terisak. .

Bukan contoh yang terpuji

Nia Ramadhani mengaku salah. Saat menyebut nama anak tersebut, Nia Ramadhani menangis dan mengatakan perbuatannya tidak patut dicontoh.

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie, menyadari bahwa apa yang saya lakukan bukanlah contoh yang terpuji. Sebagai manusia, saya menyadari bahwa saya harus memberikan contoh yang baik kepada anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” ujarnya.

Dengan harapan ampunan Allah

Nia Ramadhani sekali lagi meminta maaf. Allah juga mengharapkan ampunan dari SWT.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini saya bisa membuktikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak terutama orang tua dan keluarga besar saya. Terutama anak-anak saya,” teriaknya.

Nia Ramadhani kemudian menarik napas panjang dan melanjutkan pernyataannya. Sebelum menyimpulkan, Nia Ramadhani mengatakan akan menempuh proses hukum.

“Khususnya (saya harap) Allah memohon ampun. Sebagai warga negara yang baik, saya akan bekerja sama dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan,” pungkas Nia.

Usai membacakan pernyataannya, Nia Ramadhani terlihat menyeka air matanya. Setelah itu, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir meninggalkan ruang konferensi pers.

🔥 Trending 🔥  Inilah Bong Yang Digunakan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Nia-Ardis sangat menyesal

Sebelum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampil di depan publik, kuasa hukum dan perwakilan keluarga Wa Ode Nur Zainab, Lalu Mara, datang ke Polres Metro Jakarta Pusat. Saat Ode dan Lalu Mara bertemu Nia Ramadhani.

Usai kunjungan, Wa Ode berbagi kekesalan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kita harus mengatakan bahwa saya telah melihat sebelumnya bahwa Tuan Ardi dan Nyonya Nia sangat menyayangkan karena kasus ini akhirnya dibawa ke pengadilan.” Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, kepada wartawan di Jakarta Pusat. Polisi, Jumat (9.7.221).

Meski demikian, Wa Ode mengungkapkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat pelajaran berharga.

“Insya Allah, itu pelajaran yang bagus dan akan menjadi lebih baik di masa depan,” katanya.

Pesan dari Nia dan Ardis

Wa Ode pun menyampaikan pesan dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kepada masyarakat untuk tidak mencoba narkoba.

“Dan dia berharap Pak Ardi dan Bu Nia berharap tidak ada yang mencoba menggunakan narkoba karena miskin,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Nia dan Ardi, polisi juga mengamankan sopir ZN. ZN adalah orang kepercayaan Nia Ramadhani, yang memesan cara untuk Nia.

Dalam kasus ini, polisi menyita sabu berisi 0,78 gram kristal sabu. Polisi masih mendalami kasus ini.