Deni Polisikan Jerinx

Mediasi Deadlock, Sebelum Adam Deni Polisikan Jerinx

Adam Deni, aktivis media sosial, melaporkan musisi Jerinx ke Polda Metro Jaya. Adam Deni melaporkan Jerinx setelah dituduh menghapus akun Instagram Jerinx.

Pengacara Adem Deni Machi yang bernama Ahmad mengatakan, pihaknya berusaha melakukan mediasi. Namun, upaya mediasi berhasil dan terhenti. Adam Deni kemudian memutuskan untuk mengajukan pengaduan ke polisi di Jerinx.

“Saya sebagai pengacara telah berusaha semaksimal mungkin untuk menengahi keduanya, namun sayangnya tidak ada titik temu dan saya sangat menghargai opsi yang telah dipilih klien saya,” kata Machi Ahmad dalam keterangan tertulisnya kepada Detik. . .com, Minggu (11/7). / 2021).

Machi juga menunjukkan bahwa Adam Deni dan Jerinx sebelumnya telah mencoba berkomunikasi melalui telepon. Tapi dia tidak menemukan kesamaan. “Ada jalan buntu (tidak ada konsensus) tentang rencana perdamaian antara kedua belah pihak,” kata Machi.

“Adam memutuskan untuk menggunakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara dengan melaporkan ini kepada saudaranya Jerinx,” katanya.

Dalam laporannya ke Polda Metro Jaya kemarin, Sabtu (10/7), Adam Deni mengajukan bukti, salah satunya rekaman percakapan tentang bahaya jerinx. Jerinx dilaporkan atas dugaan berdasarkan Pasal 335 KUHP terhadap ancaman oleh media elektronik.

“Untuk kepentingan laporan ini, yang pertama adalah Pasal 335 KUHP dan yang kedua adalah Pasal 29 Undang-Undang Nomor 19 Republik Indonesia tanggal 19 Juni 2016, dibaca juncto Pasal 29 Pasal 29 Perubahan UU 19 Tahun 2016 tentang ITE.Dalam Adam.

Selain itu, Jerinx telah meminta maaf kepada Adam Deni:

Adam Deni yang juga seorang selebriti mengaku sudah meminta maaf kepada Jerinx. Jerinx mengaku terbawa emosi karena akun IG miliknya hilang.

Namun demikian, Adam melanjutkan hal ini sejauh hukum. Adam Deni mengatakan dia tidak akan membuka pintu untuk meminta maaf kepada Jerinx.

🔥 Trending 🔥  Anindya Bakrie Mewakili Nia Ramadhani dan Ardi Untuk Minta Maaf

“Jika saya membuka laporan, saya tidak akan membuka pintu perdamaian dan dengan alasan apa pun saya menarik laporan itu, saya akan melanjutkan dan melanjutkan proses kepolisian,” jelasnya.

Kasus ini bermula ketika Adam Deni berkomentar di kolom komentar Instagram Jerinx. Saat itu, Adam Deni meminta informasi tentang artis yang telah disetujui COVID untuk Jerinx.

Jerinx berulang kali mengkritik sejumlah artis, sengaja menginformasikan kepada publik bahwa mereka memiliki sikap positif terhadap Corona, dan COVID menyetujuinya. Jerinx beberapa kali menanggapi komentar Adam.

“Keesokan harinya (2 Juli) cerita (Jerinx) hilang,” jelas Adam.

Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menghubunginya secara terpisah dan mengaku akan mengkaji laporan Adam terlebih dahulu.

“Nanti di cek dulu,” kata Yusri.

Sumber artikel