Tentang Penyewaan Furnitur

Tentang Penyewaan Furnitur

Ada banyak perusahaan yang menyewakan furnitur setiap bulannya. Anda butuh sofa? Sewa satu seharga $ 40 sebulan. Apakah Anda membutuhkan lampu? Anda bisa mendapatkan satu untuk $ 12 per bulan. Mari kita lihat Anda membayar $ 480 setahun kemudian untuk menggunakan sofa, dan itu bukan milik Anda. Lampu itu akan berharga $ 144, dan hal yang sama berlaku ~ pada akhir masa sewa, ia masih tidak memiliki apa-apa.

Kebanyakan orang akan berpikir bahwa menyewa furnitur adalah omong kosong. Tapi ini tidak selalu terjadi. Ada situasi di mana menyewa mungkin merupakan pilihan terbaik. Pertimbangkan skenario ini:

• Bisnis Anda memindahkan Anda ke lokasi baru, tetapi anggota keluarga lainnya tinggal di rumah Anda saat ini hingga akhir tahun ajaran, dan itu selama empat bulan. Anda membeli rumah dan tinggal di dalamnya sampai keluarga Anda tiba. Apakah Anda pergi keluar untuk membeli perabotan baru atau apakah Anda menyewa beberapa kebutuhan sementara itu?

• Pindah ke rumah baru segera setelah menikah. Anda dan pasangan Anda belum memutuskan bagaimana Anda ingin melengkapi rumah Anda. Apakah Anda terburu-buru dengan pilihan Anda atau menyewa furnitur sampai Anda menemukan gaya yang Anda berdua sukai?

• Anda lulus dari perguruan tinggi dan menerima posisi di kota yang tidak dikenal. Anda akan menemukan apartemen dengan segala sesuatu kecuali furnitur. Anda tidak bisa langsung keluar dan membeli barang yang Anda butuhkan. Apa yang sedang kamu lakukan?

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, mungkin pilihan yang nyaman untuk menyewa semua atau sebagian dari furnitur Anda. Apa yang perlu Anda ingat adalah bahwa tidak pernah ada solusi jangka panjang. Bisa dilihat dari angka-angka di paragraf pertama betapa mahalnya menyewa dalam waktu lama.

🔥 Trending 🔥  Asia Furniture

Tetapi jika Anda hidup tanpa furnitur, sewa jangka pendek mungkin merupakan pilihan terbaik. Jika Anda tidak memiliki uang atau kredit untuk membeli apa yang Anda butuhkan, atau jika Anda hanya berencana untuk tinggal tanpa perabotan untuk sementara waktu, sewa jangka pendek mungkin merupakan pilihan terbaik.

Sebagian besar perusahaan persewaan furnitur menawarkan beberapa opsi. Sebagian besar dari mereka juga menawarkan paket dalam kategori harga yang berbeda, tergantung pada gaya dan kualitas furnitur yang Anda butuhkan.

• Paket kamar tidur biasanya mencakup tempat tidur double atau queen, meja samping tempat tidur, lampu, dan 1 laci.

• Suite ruang tamu memiliki sofa, meja dan lampu ujung, meja dan kursi koktail.

• Paket makan sudah termasuk meja dan 4 kursi.

• Paket rumah lengkap sudah termasuk di atas.

• Anda dapat menyewa semua aksesori yang diperlukan, termasuk barang pecah belah dan peralatan makan, karpet, lampu tambahan, TV, stereo, dll.

Selama Anda hanya menyewa apa yang Anda butuhkan dan melakukannya sesegera mungkin, menyewa furnitur bisa menjadi solusinya. Namun jangan lupa untuk menghitung biaya sewa dengan biaya sewa furniture sebelum memutuskan paket mana yang akan dipilih.

Jika masalah uang, Anda perlu bertanya pada diri sendiri: apakah Anda benar-benar membutuhkan paket yang paling mahal, atau dapatkah Anda menanganinya dalam 2 atau 3 atau 4 bulan dengan pilihan yang lebih umum dan ekonomis? Kecuali Anda merencanakan banyak kesenangan bisnis, jawabannya sudah jelas.

Singkatnya, menyewa furnitur bisa menjadi solusi yang layak secara finansial untuk masalah Anda jika Anda hidup dengan akal sehat dan tidak terlena. Mengalahkan tidur di lantai kapan saja!