A sampai Z untuk Perabot Kamar Mandi

A sampai Z untuk Perabot Kamar Mandi

FURNITUR KAMAR MANDI:

Ada tiga jenis utama furnitur kamar mandi. Mandiri, modular, dan terpasang. Furnitur berdiri bebas, seperti namanya, dirancang secara independen dan biasanya tidak melekat pada bagian di sebelahnya. Faktanya, sebagian besar furnitur yang berdiri sendiri tidak memiliki tepi yang bersih, sehingga biasanya tidak mungkin untuk menempelkan bagian lain ke samping tanpa meninggalkan celah kecil di antara kedua bagian tersebut. Jenis furnitur free-standing yang paling umum adalah wastafel. Ini memungkinkan penyimpanan di bawah kolam tetapi membutuhkan ruang minimal. Ini sangat ideal untuk penyimpanan di kamar mandi kecil.

Furnitur modular mirip dengan furnitur yang berdiri sendiri, tetapi memiliki sisi datar sehingga potongannya dapat dilipat untuk membuat garis furnitur (atau run). Ini memungkinkan beberapa unit dipasang di kamar mandi. Biasanya furnitur jenis ini memiliki toilet di bagian belakang dan di tangki. Unit-unit ini paling baik dilengkapi dengan celah di kedua ujungnya karena tidak memiliki pelat pengisi atau meja kerja tambahan untuk mengisi tempat-tempat aneh.

Furnitur berperabot mirip dengan modular, tetapi memiliki sejumlah unit dan aksesori untuk memungkinkan pemasangan dari dinding ke dinding tanpa lubang. Jenis furnitur ini juga memiliki jumlah unit ukuran dan gaya terbesar yang tersedia. Furnitur berperabotan di kamar mandi kecil mungkin terlihat lebih kecil.

Produk mandi kayu: Semua produk mandi kayu harus ditangani dengan sangat hati-hati di kamar mandi. Meskipun produk kayu dilapisi dengan pernis jadi yang dirancang khusus untuk melindungi dari percikan dan pengembunan, penting untuk memastikan bahwa air tidak bersentuhan dalam waktu lama dengan permukaan ini karena hal ini akan menyebabkan kerusakan permukaan seiring waktu.

🔥 Trending 🔥  Studi Elemen Furnitur Untuk Kamar Tidur Kecil