Tabungan dan Investasi

Menciptakan Surplus Uang Tunai Untuk Tabungan dan Investasi

Anda tahu Anda harus menabung, tetapi sepertinya tidak pernah cukup di akhir bulan, atau lebih buruk lagi, Anda berhutang untuk waktu yang lama.

Hidup di bawah kemampuan Anda lebih merupakan masalah disiplin diri. Beberapa penyesuaian di sana-sini mungkin diperlukan untuk membuat dana yang dibutuhkan untuk menabung dan berinvestasi tersedia.

Beberapa reksa dana dapat dibuka hingga $200 dengan setoran minimum $50.

Berikut adalah daftar cara untuk menghemat uang dengan pengeluaran lebih sedikit.

* Buka rekening bank dengan sedikit atau tanpa biaya layanan. Simpan pembalut untuk menghindari tes rebound yang tidak disengaja. Mereka bisa makan hidup-hidup. Simpan saldo minimum untuk menghindari biaya layanan.

* Cobalah untuk menghindari bank yang mengenakan biaya transaksi untuk penggunaan kartu debit. Jika Anda tidak punya pilihan lain, Anda dapat merencanakan berapa banyak uang yang Anda butuhkan dalam periode tertentu dan kemudian menarik semuanya sekaligus untuk menghindari terlalu banyak biaya transaksi.

* Bandingkan kartu kredit. Carilah mereka yang memiliki sedikit atau tanpa biaya tahunan. Tidak sulit untuk menemukannya tanpa biaya tahunan.

* Hindari kartu debit di toko khusus karena mereka sering memiliki tingkat bunga 6 atau 7 poin lebih tinggi daripada kartu kredit besar.

* Jangan pernah memilih kartu hanya berdasarkan program insentif atau hadiah. Ini termasuk poin hadiah otomatis dan mil penerbangan. Kartu-kartu ini dapat menghabiskan lebih banyak uang dari waktu ke waktu daripada yang Anda mampu.

* Yang terpenting: hindari biaya bunga yang tidak perlu dengan membayar penuh saldo bulanan. Anda dapat menghindari pengeluaran ratusan dolar setahun untuk bunga.

* Saat membeli mobil, pertimbangkan untuk membeli mobil berusia satu hingga tiga tahun. Sebuah mobil tahunan akan menjadi sekitar 20-30% lebih kecil dari mobil baru. Mobil berusia tiga tahun adalah pembelian yang baik karena kira-kira. Harganya bisa setengah dari harga mobil baru. Sebuah mobil terdepresiasi paling baik dalam tiga tahun pertama. Tingkat kemudian terdepresiasi dan kehilangan lebih sedikit nilainya.

🔥 Trending 🔥  Asuransi Kendaraan Online Dari Cermati-Adira Syariah

* Penghematan lain yang baik saat membeli mobil bekas adalah Anda membayar lebih sedikit untuk asuransi.

* Jika Anda akan berlibur, pertimbangkan untuk tinggal di rumah daripada melakukan perjalanan jauh atau bahkan perjalanan internasional. Seringkali lebih murah untuk bepergian di dalam perbatasan Anda sendiri, sehingga Anda dapat menghindari biaya visa dan paspor, masalah perbatasan, pertukaran mata uang, suntikan tropis, obat-obatan, dan asuransi kesehatan tambahan. Seringkali, orang membuat ribuan mil untuk melihat atraksi yang tidak spektakuler seperti tetangga mereka.

* Pertimbangkan liburan di luar musim. Bepergianlah pada saat semua orang sedang bekerja atau sekolah dan staf senang melihat Anda. Anda dapat menghemat hingga 50% atau lebih untuk biaya perjalanan reguler Anda.

* Hindari kota-kota besar dan jebakan turis; Anda menghemat banyak dengan menghindari tempat-tempat ini di mana Anda membayar lebih untuk makanan, minuman, tidur, dan perjalanan. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi kota besar, pertimbangkan untuk tinggal di kota kecil terdekat.

* Jika Anda memiliki banyak hutang kartu kredit dengan tingkat bunga yang tinggi, Anda mungkin ingin melihat konsolidasi hutang Anda pada tingkat bunga yang lebih rendah.

* Menahan diri dari membeli impuls. Melatih disiplin diri.

* Membiayai kembali hipotek atau utang Anda dengan tingkat bunga yang lebih rendah.

* Membiayai kembali pinjaman mobil Anda dengan tingkat bunga yang lebih rendah.

* Jalan kaki untuk mendapatkan premi asuransi mobil yang lebih murah. Itu bisa membuat perbedaan besar.

* Kurangi tagihan telepon Anda dengan pemeriksaan sendiri untuk panggilan jarak jauh.

* Gunakan kartu panggil untuk panggilan jarak jauh atau internasional.

* Gunakan kupon saat berbelanja.

* Jangan membeli hanya karena mereka adalah penjual.

* Tunggu barang terjual sebelum membeli. Melacak ketika hal-hal menjual. Beberapa produk dijual secara musiman. Tanyakan kepada toko kapan produk tertentu akan dijual.

🔥 Trending 🔥  BTN Berikan Kredit Hingga Rp 500 Juta Untuk Peserta BP Jamsostek

* Beli produk generik atau non-merek. Sebagian besar waktu kualitasnya sama baiknya.

* Berhenti merokok. Kebiasaan ini sangat mahal.

* Kontribusi maksimum per tahun untuk 401K atau IRA.

* Ingatlah bahwa melunasi hutang juga menghemat uang Anda. Jika Anda dapat melakukan pembayaran ekstra pada hipotek Anda, Anda dapat mengajukan hipotek 15 tahun, bukan hipotek 30 tahun. Penghematannya sangat besar.

* Kurangi jumlah makan di luar. Makan di luar sering berarti banyak uang untuk makan mahal dan besar. Makan makanan sehat di rumah dan hemat uang.

* Tonton video atau DVD di rumah daripada pergi ke bioskop. Unggah popcorn Anda sendiri daripada membayar banyak untuk popcorn teater.

* Evaluasi kegiatan menyenangkan dan santai Anda. Banyak yang sangat mahal untuk dihadiri. Ada banyak lainnya, sama menyenangkan dan menghibur, yang sebagian kecil dari harga.