Penggalangan Dana Pemandu Sorak

Penggalangan Dana Pemandu Sorak

Penggalangan dana pemandu sorak adalah yang paling utama dalam penggalangan dana kelompok kecil. Pemandu sorak memiliki energi tak terbatas, tekad dan banyak kontak (untuk pendukung potensial).

Memanfaatkan energi dan antusiasme ini bisa menjadi tantangan, tetapi mendapatkan penggalangan dana pemandu sorak yang tepat adalah awal yang baik. Manfaatkan kemampuan Anda dengan menjual produk penggalangan dana yang menarik kepada mereka.

Jadi, ide apa untuk perkumpulan pemandu sorak yang akan menggairahkan Anda?

Dalam artikel ini, kami mempertimbangkan tiga jenis penggalangan dana hore. Masing-masing melibatkan aktivitas yang sedikit berbeda, masing-masing mudah dilakukan, dan setiap penggalangan dana menghasilkan keuntungan.

Penggalangan dana ceria # 1
Pendekatan unik untuk penggalangan dana pemandu sorak adalah dengan menawarkan poster khusus dari tim olahraga sekolah atau pemandu sorak itu sendiri.

Misalnya, tunjukkan foto tim dari tim sepak bola atau gunakan serangkaian foto aksi. Masing-masing dapat berupa poster seukuran dinding atau kalender penggalangan dana.

Tambahkan sedikit daya pikat pada koleksi pemandu sorak ini dengan menambahkan warna kontras pada rencana permainan atau slogan tim.

Anda dapat merencanakan satu untuk merayakan tim liga, merayakan gelar sebelumnya, meningkatkan persaingan antar kota, mengenali semua tim olahraga sekolah di poster spiritual, atau menunjukkan cara kerja tim pemandu sorak.

Beberapa item ini tentu populer di kalangan mahasiswa. Bisnis lokal sering membeli satu di jendela depan. Pemain akan memiliki salinan peringatan yang ditandatangani di akhir musim. Orang tua dan kakek-nenek yang bangga akan memiliki salinan mereka sendiri.

Poster dapat dengan mudah dijual di pertemuan umum, acara olahraga, melalui toko sekolah, dan pemandu sorak sendiri melalui meja perdagangan di tempat yang sibuk pada akhir pekan.

🔥 Trending 🔥  5 fakta dasar tentang polis asuransi kesehatan dalam ekonomi yang buruk

Pikirkan cara-cara kreatif untuk merancang dan memasarkan set poster pemandu sorak unik Anda sendiri. Pertimbangkan untuk menambahkan logo sponsor ke pengecer untuk mengurangi biaya. Anda juga dapat beriklan silang dengan sekolah lain di poster saingan dan menggandakan pasar secara keseluruhan.

Penggalangan dana ceria #2
Ide lain untuk penggalangan dana pemandu sorak adalah dengan menjual CD Ucapan Selamat Hari Raya. Ini adalah brosur atau Anda dapat memesan musik pilihan pribadi untuk favorit Anda.

Salah satu fitur hebat dari produk ini adalah pelanggan menandai sepuluh lagu liburan favorit mereka dengan daftar tiga puluh lagu klasik.

Pilihannya termasuk favorit seperti Let It Snow, White Christmas, Jingle Bells dan Merry Christmas.

Ini adalah salinan berlisensi dari rekaman asli dari artis asli, dikumpulkan dalam CD pribadi dengan biaya grup Anda hanya $4.

Harga eceran $ 10 dikombinasikan dengan kemampuan pelanggan untuk memesan pesan yang dipersonalisasi untuk setiap salinan membuat penggalangan dana pemandu sorak yang hebat.

CD tersedia dalam enam desain dasar – Singing Snow Men, Rudolph, Christmas Tree, Peace On Earth, Kwanzaa, dan Happy Hanukkah.

Setiap gambar memiliki salam hingga tiga puluh karakter. Dalam versi Natal, misalnya, istilah “Merry Christmas” berwarna hijau dan merah, dengan spasi di bawahnya untuk sapaan “XYZ family”.

Pengiriman diurutkan berdasarkan penjual dan pembeli, yang membuat pengiriman menjadi tugas yang sangat mudah.

Penggalangan dana ceria # 3
Jenis ketiga dari penggalangan dana, penggalangan dana pemandu sorak menjual “tanaman terbang” yang berkembang pesat.

Tanaman udara, atau lebih tepatnya Tillandsias, adalah tanaman tak bernoda yang unik yang menyerap nutrisi dan air melalui daun. Yang mereka butuhkan hanyalah udara, air, dan cahaya.

🔥 Trending 🔥  Metode Trading Bitcoin yang Diperbolehkan di Indonesia

Tillandsias adalah anggota keluarga nanas (Bromeliaceae) yang menarik dan mengesankan. Habitat asli mereka adalah Amerika Serikat bagian selatan, Meksiko, dan Amerika Tengah dan Selatan.

Bromeliad – Tillandias – dapat ditempatkan di mana saja: di batu, kerang, keramik, kayu apung, air mancur, akuarium, dll. Sekitar. Mereka menyukai cahaya, pencahayaan tidak langsung serta penyemprotan atau perendaman yang kuat dua kali seminggu.

Mereka memiliki siklus pertumbuhan yang dimulai dengan tanaman yang tumbuh hingga dewasa dan kemudian mekar. Satu atau dua bulan setelah berbunga, tanaman baru terbentuk di sekitar pangkal tanaman “induk”. Semuanya akan terus tumbuh dan berkembang biak jika diberikan perawatan yang tepat.

Paket Airplant penggalangan dana pemandu sorak terdiri dari contoh indah dari keluarga Bromeliad, yang dibungkus dengan nyaman dalam wadah cangkang alami.

Grup membayar $3 per pesawat, termasuk pemegang cangkang, pengiriman dan penanganan. Setiap Tillandsia dijual seharga $6, jadi penggalangan dana pemandu sorak Anda menjamin margin keuntungan yang baik.

Anda dapat mengatur penjualan Anda sebagai acara khusus atau sebagai tambahan untuk pertemuan biasa. Siapkan meja dengan pajangan penjualan dan pasang poster Tillandsia warna-warni di dinding belakang agar calon pembeli bisa melihat betapa indahnya pesawat-pesawat ini.