Cara Menggunakan Fitur Spotify Premium Gratis
Cara Menggunakan Fitur Spotify Premium Gratis

Cara Menggunakan Fitur Spotify Premium Gratis

Halo Sobat Kabarindoo! Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming musik yang satu ini? Ya, Spotify memang menjadi salah satu platform musik terpopuler di dunia. Dengan berlangganan Spotify Premium, kamu bisa menikmati fitur-fitur premium seperti mendengarkan musik tanpa iklan, download lagu tanpa batasan, dan mengakses konten eksklusif.

Namun, tidak semua orang mampu untuk membayar langganan bulanan Spotify Premium. Jangan khawatir, kamu masih bisa menikmati fitur Spotify Premium secara gratis dengan beberapa cara berikut:

1. Mendaftar dengan Akun Keluarga

Jika kamu memiliki anggota keluarga yang juga pengguna Spotify, kamu bisa memanfaatkan fitur Spotify Family. Dengan berlangganan Spotify Family, kamu bisa mendapatkan 6 akun Premium dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu bisa membagikan biaya langganan dengan anggota keluarga lainnya sehingga bisa lebih hemat.

Namun, perlu diingat bahwa setiap akun harus memiliki alamat email yang berbeda dan harus berasal dari satu alamat rumah yang sama. Jadi, pastikan kamu dan anggota keluarga lainnya tinggal dalam satu rumah yang sama untuk bisa memanfaatkan fitur ini.

2. Gunakan Kartu Kredit Prabayar

Biasanya, untuk berlangganan Spotify Premium, kamu harus memiliki kartu kredit atau akun PayPal. Namun, kamu juga bisa memanfaatkan kartu kredit prabayar untuk membayar langganan bulanan Spotify Premium. Kamu bisa membeli kartu kredit prabayar di minimarket atau toko online.

Cara ini cukup efektif untuk kamu yang tidak memiliki kartu kredit atau ingin mengontrol pengeluaran bulanan. Namun, kamu harus memastikan bahwa kartu kredit prabayar yang kamu beli memiliki saldo yang cukup untuk membayar langganan bulanan Spotify Premium.

🔥 Trending 🔥  Cara Mengatasi HP yang Sudah di-Root

3. Gunakan Fitur Spotify Free

Bagi kamu yang tidak ingin membayar langganan bulanan, kamu masih bisa menikmati fitur Spotify dengan menggunakan fitur Spotify Free. Meskipun tidak sekomplit fitur Spotify Premium, kamu masih bisa mendengarkan lagu tanpa batasan dan membuat daftar putar favorit.

Yang membedakan antara Spotify Free dan Premium adalah iklan yang muncul di antara lagu dan ketidakmampuan untuk mendownload lagu. Namun, jika kamu tidak keberatan dengan iklan dan tidak perlu mendownload lagu, maka fitur Spotify Free sudah cukup memenuhi kebutuhanmu.

4. Ikuti Promo dan Penawaran Spesial

Setiap bulannya, Spotify seringkali menawarkan promo dan penawaran spesial untuk pengguna baru atau pengguna lama yang ingin memperpanjang langganan. Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan langganan Spotify Premium dengan harga yang lebih terjangkau atau bahkan gratis.

Untuk mengetahui promo dan penawaran spesial yang tersedia, kamu bisa mengunjungi situs resmi Spotify atau mengikuti akun media sosial mereka.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan fitur Spotify Premium secara gratis. Kamu bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansialmu. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan tanggal perpanjangan langganan agar tidak terkena biaya tambahan.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya ya, Sobat Kabarindoo!