Cara Menggunakan Fitur Spotify Wrapped 2021
Cara Menggunakan Fitur Spotify Wrapped 2021

Cara Menggunakan Fitur Spotify Wrapped 2021

Halo Sobat Kabarindoo! Siapa yang tidak suka dengan musik? Musik adalah sesuatu yang menyenangkan dan bisa membuat hati menjadi lebih tenang. Di era digital seperti sekarang ini, ada banyak platform musik yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah Spotify. Spotify adalah platform musik digital yang paling populer di dunia saat ini. Di Spotify, kamu bisa mendengarkan jutaan lagu dari berbagai genre. Selain itu, Spotify juga memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah Spotify Wrapped.

Apa itu Spotify Wrapped?

Spotify Wrapped adalah fitur yang disediakan oleh Spotify untuk memberikan laporan tahunan tentang musik yang telah kamu dengarkan selama setahun terakhir. Fitur ini memberikan informasi tentang lagu, artis, dan genre musik yang paling sering kamu dengarkan. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi tentang jumlah menit yang kamu habiskan untuk mendengarkan musik di Spotify selama setahun terakhir. Dengan Spotify Wrapped, kamu bisa mengetahui seberapa besar kecintaanmu terhadap musik.

Cara Menggunakan Spotify Wrapped 2021

Untuk menggunakan Spotify Wrapped 2021, kamu harus memiliki akun Spotify terlebih dahulu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa membuat akun baru di situs web Spotify. Setelah memiliki akun, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka Situs Spotify Wrapped

Pertama-tama, buka situs Spotify Wrapped di browser kamu. Kamu bisa mengunjungi situs ini melalui tautan berikut ini: https://www.spotify.com/id/wrapped/.

Langkah 2: Masuk ke Akun Spotify

Selanjutnya, masuk ke akun Spotify kamu dengan menggunakan email dan kata sandi yang terdaftar. Jika kamu sudah masuk ke akun Spotify kamu, maka kamu akan langsung diarahkan ke halaman Spotify Wrapped.

🔥 Trending 🔥  Cara Kembali ke Mantan dengan Santai dan Efektif

Langkah 3: Lihat Hasil Spotify Wrapped Kamu

Di halaman Spotify Wrapped, kamu akan menemukan berbagai informasi menarik tentang musik yang kamu dengarkan selama setahun terakhir. Kamu bisa mengetahui artis, lagu, dan genre musik yang paling sering kamu dengarkan. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui jumlah menit yang kamu habiskan untuk mendengarkan musik di Spotify selama setahun terakhir.

Langkah 4: Bagikan Hasil Spotify Wrapped Kamu

Setelah melihat hasil Spotify Wrapped kamu, kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Dengan membagikan hasil Spotify Wrapped kamu, teman-teman kamu bisa melihat seberapa besar kecintaanmu terhadap musik.

Kesimpulan

Nah, itulah cara menggunakan fitur Spotify Wrapped 2021 yang bisa kamu coba. Dengan fitur ini, kamu bisa mengetahui seberapa besar kecintaanmu terhadap musik. Selain itu, kamu juga bisa membagikan hasil Spotify Wrapped kamu ke media sosial untuk memperlihatkan kepada teman-temanmu. Jangan lupa untuk terus mendengarkan musik di Spotify dan mengeksplorasi lagu-lagu baru yang bisa membuatmu semakin mencintai musik. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!