Cara Menggunakan Fitur Spotify Connect
Cara Menggunakan Fitur Spotify Connect

Cara Menggunakan Fitur Spotify Connect

Halo Sobat Kabarindoo, kali ini kita akan membahas cara menggunakan fitur Spotify Connect. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengendalikan pemutaran musik di perangkat lain menggunakan aplikasi Spotify di smartphone atau tablet kita. Misalnya, kita bisa mengendalikan pemutaran musik di speaker yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan perangkat kita. Berikut adalah cara menggunakan fitur Spotify Connect.

1. Pastikan Perangkatmu Terhubung dengan Jaringan WiFi yang Sama dengan Speaker

Sebelum menggunakan fitur Spotify Connect, pastikan perangkatmu terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan speaker atau perangkat lain yang ingin kamu gunakan untuk mendengarkan musik. Hal ini penting agar perangkatmu bisa terdeteksi oleh perangkat lain tersebut.

2. Buka Aplikasi Spotify di Perangkatmu

Setelah perangkatmu terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan speaker atau perangkat lainnya, buka aplikasi Spotify di smartphone atau tabletmu. Pastikan kamu sudah login ke akun Spotifymu.

3. Pilih Musik yang Ingin Kamu Putar

Setelah membuka aplikasi Spotify, pilih musik yang ingin kamu putar. Kamu bisa memilih dari playlistmu sendiri, atau mencari lagu atau artis tertentu di aplikasi Spotify.

4. Tekan Tombol Connect

Setelah memilih musik yang ingin kamu putar, cari tombol Connect di bagian bawah layar. Tekan tombol tersebut untuk menampilkan daftar perangkat yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan perangkatmu.

5. Pilih Perangkat yang Ingin Kamu Gunakan

Setelah menekan tombol Connect, aplikasi Spotify akan menampilkan daftar perangkat yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan perangkatmu. Pilih perangkat yang ingin kamu gunakan untuk mendengarkan musik.

🔥 Trending 🔥  Youtube Cara Membuat Video Dari Foto

6. Nikmati Musikmu

Setelah memilih perangkat yang ingin kamu gunakan, kamu bisa mulai mendengarkan musikmu. Kamu bisa mengendalikan pemutaran musik dari perangkatmu, seperti mengubah lagu atau mengatur volume.

Kesimpulan

Itulah cara menggunakan fitur Spotify Connect. Dengan fitur ini, kamu bisa mengendalikan pemutaran musik di perangkat lain menggunakan aplikasi Spotify di perangkatmu. Pastikan perangkatmu terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan perangkat lainnya, buka aplikasi Spotify, pilih musik yang ingin kamu putar, tekan tombol Connect, pilih perangkat yang ingin kamu gunakan, dan nikmati musikmu. Selamat mencoba! Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!