Tips Mengubah Bahasa di Spotify
Tips Mengubah Bahasa di Spotify

Tips Mengubah Bahasa di Spotify

Halo Sobat Kabarindoo! Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik terpopuler di dunia. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis musik dari seluruh dunia. Namun, tidak semua pengguna Spotify bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama di aplikasi ini. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips tentang cara mengubah bahasa di Spotify agar kamu bisa menikmati layanan musik streaming secara maksimal.

Pilih Bahasa yang Diinginkan

Langkah pertama untuk mengubah bahasa di Spotify adalah dengan membuka aplikasi Spotify di perangkatmu dan masuk ke akunmu. Setelah itu, klik pada ikon profil di sudut kiri atas layar. Kemudian, kamu akan melihat beberapa opsi seperti Akun, Pengaturan, dan Keluar. Pilih opsi Pengaturan.

Setelah kamu memilih Pengaturan, kamu akan dibawa ke halaman Pengaturan. Di halaman Pengaturan, kamu akan melihat beberapa opsi seperti Akun, Privasi, dan Bahasa. Pilih opsi Bahasa. Di sini, kamu akan melihat beberapa bahasa yang tersedia di Spotify. Pilihlah bahasa yang diinginkan.

Restart Aplikasi Spotify

Setelah kamu memilih bahasa yang diinginkan, pastikan kamu menyimpan perubahan tersebut dengan mengklik tombol Simpan yang terletak di bawah daftar bahasa. Setelah itu, keluar dari aplikasi Spotify dan buka kembali aplikasi tersebut. Sekarang, bahasa di Spotify akan berubah sesuai dengan pilihanmu sebelumnya.

Perhatikan Versi Spotify yang Digunakan

Perlu diketahui bahwa beberapa versi Spotify tidak mendukung semua bahasa yang tersedia di aplikasi. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan versi terbaru dari Spotify agar bisa menggunakan bahasa yang kamu inginkan. Kamu bisa mengunduh versi terbaru dari Spotify di Play Store atau App Store.

🔥 Trending 🔥  Cara Membuat Video Animasi di Komputer

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah memberikan tips tentang cara mengubah bahasa di Spotify agar kamu bisa menikmati layanan musik streaming secara maksimal. Kamu bisa memilih bahasa yang diinginkan melalui opsi Bahasa di halaman Pengaturan. Pastikan kamu menyimpan perubahan tersebut dan restart aplikasi Spotify. Selain itu, pastikan juga kamu menggunakan versi terbaru dari Spotify agar bisa menggunakan bahasa yang kamu inginkan.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya