10 hal yang harus Anda pantau di situs web Anda

10 hal yang harus Anda pantau di situs web Anda

10 hal yang harus diperhatikan di situs Anda
Ditulis oleh David Leonhardt

Setiap bisnis perlu tahu bagaimana caranya. Ide ini berada di balik survei awal, formulir umpan balik pelanggan, papan saran, dan alat lainnya. Tanpa umpan balik pelanggan, pemantauan inventaris, pengeluaran, pendapatan, dan referensi lainnya, sebuah bisnis meluncur menuruni lereng yang licin dengan cepat tanpa pemiliknya pernah melihatnya datang – atau mampu menghentikan penurunannya.

Editor web juga memiliki hal-hal yang harus diperhatikan di situs mereka. Sebagian besar termasuk dalam kategori yang terkait dengan lalu lintas atau kinerja server. Berikut adalah daftar sepuluh besar.

Pemantauan lalu lintas jaringan

Jumlah lalu lintas. Apakah anda ingin tahu berapa banyak jumlah lalu lintas yang Anda hasilkan. Jika garis pada grafik turun, Anda perlu tahu alasannya.

Referensi. Tidak cukup hanya mengetahui berapa banyak pengunjung yang datang kepada Anda. Anda perlu tahu dari mana mereka berasal. Saya menyadari bahwa saya memiliki banyak pengunjung pada Hari Thanksgiving. Mereka semua termasuk dalam artikel Kebahagiaan Thanksgiving. Tiba-tiba saya tahu saya akan mendapatkan lebih banyak tautan dari hari-hari Thanksgiving lainnya. Informasi berharga.

Pemohon. Yang mengejutkan saya, pihak yang beruntung mendapat jumlah hit yang konyol dari perburuan “penata rambut”. Kebetulan saya menulis kolom lucu tentang pengalaman tata rambut. Saya terkejut menemukan bahwa kata kunci yang begitu umum dan kompetitif menerima begitu banyak lalu lintas. Jika itu konsep yang sedikit lebih relevan bagi saya, informasi ini akan mengarahkan saya untuk mengoptimalkan situs dengan benar dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Halaman yang ditampilkan per kunjungan. Jika orang hanya mengunjungi satu halaman per kunjungan, Anda memiliki beberapa pekerjaan untuk membujuk mereka mengunjungi lebih banyak halaman, seperti halaman yang menghasilkan uang.

🔥 Trending 🔥  Menerima Kartu Kredit di Situs Web Anda

Halaman yang dikunjungi. Jadi Anda melemparkan sesuatu yang bagus di situs Anda sebagai suplemen. Bagaimana Anda tahu webmaster lain akan menautkannya dan mengirimkan banyak lalu lintas ke arah Anda? Nah, sekarang Anda tahu, tambahkan salinan ke halaman Anda untuk menarik pengunjung ke seluruh situs Anda.

Memantau kinerja halaman

Formulir. Apakah mereka semua bekerja? Layanan pemantauan situs yang baik dapat melacaknya untuk Anda. Hal terakhir yang ingin Anda hilangkan adalah Anda kehilangan ratusan atau ribuan pelanggan karena formulir pendaftaran tidak berfungsi

Kereta belanja. Kereta belanja yang lambat dan rumit diperkirakan menghasilkan $ 25 miliar dalam penjualan yang hilang. Pastikan milik Anda berfungsi dengan baik. Layanan pemantauan situs yang baik dapat melihat ini untuk Anda juga.

Kecepatan unduh. Kosongkan cache Anda dan uji halaman Anda. Hmm. Mungkin gambar-gambar ini agak besar. Saatnya untuk mengompresnya atau bahkan menghapusnya. Ingatlah bahwa hubungan beberapa orang jauh lebih lambat daripada Anda. Terkadang saya menggunakan koneksi satelit, tetapi jika tidak, kecepatan koneksinya 28K.

Kecepatan server. apakah ada masalah dengan kecepatan server? Mungkin bukan di mana Anda berada, tetapi di sisi lain dunia. Pemantauan Situs Global dapat mengingatkan Anda tentang masalah konektivitas transatlantik, sehingga Anda dapat menyelesaikannya dengan layanan hosting web.

Ketersediaan server. Setiap web host menjanjikan ketersediaan 99%. Tapi apakah itu nyata? Siapa yang mengawasi mereka? Diperkirakan 75% dari ketidaktersediaan tidak pada server host, melainkan pada tulang punggung Internet dan perutean global. Layanan pemantauan situs global dapat membantu mengidentifikasi masalah sehingga Anda dapat bekerja sama dengan perusahaan hosting web Anda untuk menyelesaikannya sebelum Anda kehilangan terlalu banyak penjualan.

🔥 Trending 🔥  4 Langkah untuk Menurunkan Tingkat Pengabaian Keranjang Belanja Anda

Hiburan. Jika Anda merasa tidak enak badan, cobalah drummer itu di band lokal Anda. Tidak ada gunanya menghabiskan hidup Anda melakukan sesuatu yang membosankan. Webmaster perlu bersenang-senang.