Belanja Online

4 Alasan Hebat untuk Menyukai Belanja Online

Lebih banyak orang berbelanja online daripada sebelumnya, terutama di tikungan selama liburan. Kami mencari hadiah untuk anak-anak kami, hadiah untuk keluarga dan teman-teman kami. Tapi apakah belanja online aman? Apakah informasi kami aman? Praktis? Untuk begitu banyak orang yang berbelanja online (dan saya sendiri adalah pembelanja online besar), ada banyak orang atau lebih yang tidak berbelanja atau tidak berbelanja online. Berbagai alasan diberikan untuk keengganan. Percayalah, mencoba hal baru itu luar biasa. Jadi saya mempertimbangkan alasan ketakutan dan sikap apatis mereka dan menyadari apa yang menurut saya adalah alasan bagus mengapa mereka harus suka berbelanja online.

1. Masalah keamanan

Banyak yang khawatir bahwa informasi pribadi mereka akan dipublikasikan di “dunia maya”. Secara pribadi, saya merasa aman saat online. Faktanya, pencurian identitas lebih sering terjadi di mal dan toko daripada online, menurut laporan CNN baru-baru ini. Menurut laporan mereka, ada lebih banyak pilihan di mal.

Yang benar adalah bahwa Internet adalah tempat yang benar-benar aman untuk berbelanja melalui proses enkripsi. Enkripsi seperti enkripsi. Satu-satunya yang tahu apa yang mereka encode adalah kuncinya. Lapisan soket aman, atau SSL, adalah protokol yang digunakan sebagian besar browser dan server web untuk melindungi informasi pribadi kami saat dikirimkan. Kunci dibuat dan dibuang dengan setiap transaksi, dan setiap transaksi baru membuat kunci baru yang unik. Ada sebanyak mungkin kombinasi dengan 128-bit, misalnya mereka diibaratkan mencoba mencari sebutir pasir tertentu di Gurun Sahara. Anda dapat mengetahui bahwa Anda menggunakan enkripsi saat simbol gembok muncul di bilah alat. Dan Anda akan melihat tanda “s” setelah http di bilah alamat.

🔥 Trending 🔥  10 hal yang harus Anda pantau di situs web Anda

2. Hemat uang

Saat ini, jauh lebih mudah untuk menghemat uang secara online. Pengiriman dan penanganan bisa sangat mahal. Saat ini, bagaimanapun, banyak toko di toko online menawarkan penawaran pengiriman yang bagus. Dalam beberapa kasus, mereka benar-benar berbeda dari pengiriman dan penanganan jika jumlah tertentu dihabiskan. Banyak klub dan toko buku juga menawarkan biaya rendah S&H saat Anda membeli sejumlah dolar tertentu. Hanya harga bensin yang sebanding dengan biaya S&H. Dan bahkan jika harga bensin turun sedikit, masih bisa cukup mahal untuk mencari barang-barang wajib terbaru, terpanas, dari mal ke mal.

3. Kenyamanan

Ini adalah nenek bagi saya. Alih-alih melawan kerumunan pembeli gila, saya dapat berbelanja di rumah saya dan membeli, membandingkan, meneliti semua yang saya inginkan. Apa pun dapat ditemukan di internet, tidak peduli seberapa kaburnya. Saya juga suka bahwa saya tidak harus mengalahkan lalu lintas untuk berdagang. Saya tidak perlu lari dari toko ke toko untuk mencoba membeli barang dan hadiah yang saya tahu akan membuat semua orang senang di daftar liburan saya. Toko suvenir satu atap sempurna karena Anda dapat berbelanja di satu tempat untuk semua orang dalam daftar dan masih mendapatkan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang dalam daftar.

4. Belanja komparatif

Ada beberapa situs web tempat Anda dapat membandingkan toko Anda dan mendapatkan penawaran terbaik. Liburan adalah tentang memberi. Itu tidak berarti Anda harus membobol bank untuk melakukan itu. Kunjungi situs seperti froogle.com, yahooshopping.com atau pricegrabber.com untuk membeli dengan harga terbaik secara online atau bahkan di wilayah Anda.

Ini dia. Tidak ada lagi alasan untuk tidak memanfaatkan kenyamanan dan keamanan berbelanja online. Saya harap saya dapat membantu Anda menjadi lebih nyaman di ruang online. Nikmati liburan Anda dan belanja online memberi Anda waktu ekstra untuk dihabiskan bersama keluarga dan teman baik. Selamat Liburan dan Harapan untuk Semua Orang dan Milik Anda !!

🔥 Trending 🔥  Sebuah Teka-teki Pemasaran

Hak Cipta Patricia Tomaskovic, 2005