Cara Mengatur Tampilan Ganda di Zoom
Cara Mengatur Tampilan Ganda di Zoom

Cara Mengatur Tampilan Ganda di Zoom

 

Halo Sobat Kabarindoo, apakah kamu sering menggunakan Zoom untuk rapat atau belajar online? Jika ya, pasti kamu pernah merasa kesulitan untuk melihat semua peserta dalam satu tampilan layar, bukan? Nah, kamu bisa mencoba mengatur tampilan ganda di Zoom agar bisa melihat semua peserta dengan mudah. Berikut adalah panduan lengkapnya.

Langkah 1: Buka Pengaturan Video

Pertama-tama, buka aplikasi Zoom dan klik ikon roda gigi di pojok kanan atas untuk membuka menu Pengaturan. Setelah itu, pilih opsi Video di sebelah kiri.

Langkah 2: Aktifkan Tampilan Ganda

Setelah membuka Pengaturan Video, cari opsi “Tampilan Ganda” di bagian “Layar Host”. Aktifkan opsi ini dengan memilih kotak centang di sebelahnya. Kamu juga bisa mengatur jumlah tampilan ganda yang diinginkan.

Langkah 3: Pilih Tampilan Ganda

Setelah mengaktifkan opsi Tampilan Ganda, kamu bisa memilih tampilan yang diinginkan saat sedang dalam rapat atau kelas online. Kamu bisa memilihnya melalui tombol “Tampilan Ganda” yang ada di pojok kanan bawah layar Zoom.

Langkah 4: Atur Ukuran Tampilan

Jika kamu ingin mengatur ukuran tampilan ganda, kamu bisa memperbesar atau memperkecilnya dengan cara menggeser garis pembatas di antara tampilan. Kamu juga bisa mengklik tombol “Ubah Ukuran Tampilan” untuk memilih ukuran yang diinginkan.

Langkah 5: Selesai

Sekarang kamu sudah berhasil mengatur tampilan ganda di Zoom. Kamu bisa melihat semua peserta dengan mudah dan tidak lagi merasa kesulitan saat mengikuti rapat atau kelas online. Selamat mencoba!

🔥 Trending 🔥  Cara Menghubungkan HP ke TV Pakai Set Top Box

Kesimpulan

Mengatur tampilan ganda di Zoom sangatlah mudah dan bisa membantu kamu melihat semua peserta dengan lebih jelas. Dengan mengikuti panduan di atas, kamu bisa mengatur tampilan ganda dengan cepat dan mudah. Jangan lupa untuk mencoba cara ini saat kamu menggunakan Zoom untuk rapat atau belajar online ya!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!