Cara Mengatur Tampilan Aktif di Zoom
Cara Mengatur Tampilan Aktif di Zoom

Cara Mengatur Tampilan Aktif di Zoom

Halo Sobat Kabarindoo! Apakah kamu sering menggunakan Zoom untuk video conference atau virtual meeting? Jika iya, tentu kamu ingin agar tampilan Zoommu lebih menarik, bukan? Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk mengatur tampilan aktif di Zoom agar lebih estetik dan memudahkan kamu dalam mengikuti meeting online.

Cara Mengatur Tampilan Aktif di Zoom

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Zoom dan memulai meeting dengan mengklik tombol “New Meeting”. Setelah itu, klik tombol “Share Screen” di bagian bawah layar.

Setelah kamu mengklik tombol “Share Screen”, kamu akan melihat beberapa opsi tampilan yang bisa kamu pilih. Salah satu opsi yang bisa kamu pilih adalah “Advanced”. Setelah itu, klik tombol “Content from 2nd Camera” untuk mengaktifkan fitur tampilan aktif.

Setelah kamu mengaktifkan fitur tampilan aktif, kamu bisa mengatur tampilan dengan cara menggeser kursor pada layar yang ingin ditampilkan sebagai tampilan utama. Kamu juga bisa mengatur ukuran tampilan dengan cara menyeret sisi-sisi layar.

Keuntungan Mengatur Tampilan Aktif di Zoom

Dengan mengatur tampilan aktif di Zoom, kamu akan lebih mudah dalam mengikuti meeting online. Kamu bisa fokus pada layar utama tanpa harus memperhatikan layar yang lain. Selain itu, tampilan yang lebih menarik juga akan membuat meeting menjadi lebih menyenangkan.

Fitur tampilan aktif di Zoom juga sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan presentasi atau memperlihatkan sesuatu pada peserta meeting. Kamu bisa menampilkan layar yang ingin kamu presentasikan sebagai tampilan utama, sehingga peserta meeting bisa melihat dengan lebih jelas.

🔥 Trending 🔥  Tips Menggunakan Zoom untuk Belajar Musik

Kesimpulan

Nah, itulah cara mengatur tampilan aktif di Zoom dengan mudah. Dengan mengatur tampilan aktif, kamu bisa lebih mudah dalam mengikuti meeting online dan membuat meeting menjadi lebih menyenangkan. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!