Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Jumlah blog telah berkembang dari beberapa ribu pada tahun 2004 menjadi ratusan ribu hari ini. Dan jika sesuatu tumbuh dengan kecepatan seperti itu, pasti ada alasannya. Dan untuk berjaga-jaga jika Anda masih menebak alasannya, Anda mungkin telah menolak kesempatan untuk menghasilkan ribuan dolar dengan sedikit usaha.
Aliran pendapatan blogger:

1. Iklan: Ini adalah cara paling umum bagi blog untuk menghasilkan uang. Tetapi blog telah datang jauh sebelum Adsense dan BlogAds. Ada waktu ketika ini adalah satu-satunya pilihan, tapi sekarang ada banyak pilihan lain untuk mendapatkan iklan untuk blog Anda, dan salah satu yang paling populer adalah Chitika eMiniMalls. Lainnya termasuk Adgenta, Adbrite, AVN, dan banyak lagi.

2. Sponsor: Sampai saat ini, tidak banyak orang yang menemukan pendapatan ini untuk blog, ketika tiba-tiba baik blogger maupun perusahaan menyadari bahwa blog bisa menjadi cara yang bagus untuk mengiklankan dan menjual produk mereka. Sponsor biasanya melalui surat.

3. Afiliasi: Anda dapat bergabung dengan berbagai program afiliasi seperti Amazon.com, Clickbank.com, Linkshare.com, dll. Tapi ini bukan hanya anak perusahaan, tetapi hanya beberapa dari ribuan yang ada, dari yang sangat kecil hingga yang besar.

4. Layanan: Blogger juga dapat menghasilkan uang dengan menjual berbagai hal di blog mereka atau menawarkan layanan seperti e-book, kursus, atau teleseminar, dll.

5. Menulis Blog: Beberapa orang membutuhkan seseorang yang menulis secara teratur dan memposting materi baru di blog mereka. Jika Anda memiliki cukup waktu, Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis ke blog orang lain. Dan jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang SEO, Anda dapat menghasilkan banyak uang dengannya.

6. Meskipun saya tidak akan merekomendasikan menggunakan metode penghasilan semacam ini, baru-baru ini saya menemukan beberapa blog yang benar-benar menghasilkan uang dari sumbangan orang-orang kepada mereka. E-book dan file mp3 gratis ditawarkan. Nah, berapa banyak pilihan pembayaran yang terbuka untuk pengunjung. Anda bahkan dapat mengunduh sesuatu tanpa membayar sepeser pun.

🔥 Trending 🔥  Blogging: Mari Bertukar Pikiran untuk Konten

7. Ritel: Baru-baru ini, ada blog yang mencoba menjual barang juga. Anda dapat menemukan barang-barang seperti t-shirt, tembikar, kacamata desainer dan hal-hal serupa lainnya. Meskipun tidak banyak sukses, dengan publisitas yang lebih besar dan dukungan perangkat lunak yang lebih baik, mereka pasti akan sukses besar.

Tip 8: Para ahli cukup umum untuk meluncurkan blog mereka sendiri untuk promosi mereka sendiri, tetapi tren saat ini adalah blogger yang sama sekali tidak memiliki latar belakang dalam layanan konsultasi yang menghasilkan banyak uang dengan membebankan pengunjung dan klien dalam bisnis konsultasi. Ini lebih karena jenis reputasi yang mereka bangun dengan blog mereka. Blog memiliki kekuatan untuk menjadikan Anda ahli dalam topik tertentu dalam semalam. Jika Anda ahli dalam bidang tertentu, Anda pasti bisa menjadi terkenal dan cukup kaya dalam semalam.

Jadi orang senang ngeblog dan menghasilkan uang. Saya harap Anda tidak melewatkan banyak peluang ini sekarang untuk menghasilkan uang yang telah diberikan para blogger kepada kami.