Cara Menemukan Niche Untuk Blog Anda

Cara Menemukan Niche Untuk Blog Anda

Penting untuk diketahui bahwa niche yang Anda pilih dapat berdampak signifikan pada keberhasilan atau kegagalan blog baru Anda.

Memutuskan suatu topik bisa menjadi tugas yang menakutkan. Apa yang akan Anda tulis? Cab jelas merupakan topik populer yang diminati banyak orang.

Jika Anda ingin membuat blog tentang diri Anda, Anda harus memiliki kehidupan yang sangat menarik, jika tidak, Anda akan mengalami masalah dengan penahanan lain. Anda harus memilih topik yang membuatnya relatif mudah untuk memperluas pembaca Anda dan membangun pengikut yang kuat.

Karena banyak blogger menulis tentang topik favorit mereka, bukan ide yang buruk untuk memulai dengan menuliskan daftar hobi, minat, dan disiplin ilmu Anda. Sekarang cobalah untuk mengidentifikasi celah yang dapat Anda targetkan di area ini.

Apakah Anda membuat blog tentang mobil atau mobil sport terbaru? Jika Anda memilih topik yang terlalu sempit, akan sulit untuk membuat konten baru yang teratur. Dan jika Anda memilih topik yang terlalu umum, pembaca Anda mungkin akan dibingungkan oleh kebisingan dari postingan yang tampaknya tidak terkait.

Anda dapat mempertimbangkan celah yang telah terbukti populer dalam blogging dalam topik umum berikut:

• Mobil
• Komputer dan informatika
• Kamera digital
• Sesuatu
• Musik
• Berita
• Fotografi
• Politik
• Belanja

Jika Anda ingin menggunakan iklan bayar per klik untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda, ingatlah bahwa topik terpanas mungkin memiliki tawaran biaya per klik (BPK) tertinggi.

Terkadang Anda bisa mendapatkan ide hebat dengan menjelajahi perpustakaan blog dan situs seperti Google Blog Search: http://blogsearch.google.com

Karena sangat memakan waktu untuk menemukan ide pengisi celah yang “sempurna”, banyak blogger dan webmaster telah menggunakan alat penemuan khusus. Saya terutama merekomendasikan Online Gold Finder dan NicheTopics.

🔥 Trending 🔥  Blogging: Ayo Mulai!

Dengan Online Gold Finder, Anda dapat menemukan pasar online yang menguntungkan dan belum ditemukan dengan beberapa klik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pencari Emas Online, kunjungi http://www.moneyforblogging.com/goldfinder.htm

NicheTopics cukup nyaman dalam hal lain. Anda perlu menggunakan penelitian bagus yang telah diselesaikan oleh seorang ahli. Laporan siap pakai pada 109 kabin individu yang tidak digunakan. Pelajari lebih lanjut tentang NicheTopics: http://www.moneyforblogging.com/nichetopics.htm

Alat-alat di atas tidak gratis, tetapi pertimbangkan sejenak. Jika Anda berencana untuk – atau bahkan ingin – menghasilkan uang di blog Anda, ada baiknya memulai dengan bagian yang diteliti dengan baik.

Jika aset tertentu mengungkapkan ceruk yang bagus dengan biaya tambahan $ 5 sehari, itu akan terbayar dalam bulan pertama!

Ingat, akan sangat sulit untuk mengubah topik dan niche blog Anda nantinya. Jadi, investasikan waktu dengan bijak dalam fase perencanaan.

Anda memulai blog yang bagus.