Cara Menggunakan Fitur Tokopedia Travel
Cara Menggunakan Fitur Tokopedia Travel

Cara Menggunakan Fitur Tokopedia Travel

Halo Sobat Kabarindoo, siapa yang tidak suka traveling? Apalagi jika kita bisa mendapatkan tiket pesawat atau hotel dengan harga yang lebih murah. Nah, Tokopedia Travel memiliki fitur yang bisa membantu kita untuk mendapatkan harga tiket pesawat dan hotel yang lebih terjangkau. Bagaimana cara menggunakannya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Apa itu Tokopedia Travel?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara menggunakan fitur Tokopedia Travel, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu Tokopedia Travel. Tokopedia Travel adalah sebuah fitur yang disediakan oleh Tokopedia untuk memudahkan kita mencari tiket pesawat dan hotel dengan harga yang terjangkau. Kita bisa membandingkan harga tiket pesawat atau hotel dari berbagai maskapai atau hotel yang tersedia di Tokopedia Travel.

Cara Menggunakan Fitur Tokopedia Travel

Berikut adalah cara menggunakan fitur Tokopedia Travel:

1. Buka situs Tokopedia

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka situs Tokopedia di browser kita.

2. Pilih menu Travel

Setelah kita membuka situs Tokopedia, kita bisa memilih menu Travel yang terdapat di bagian atas halaman.

3. Pilih jenis tiket yang ingin dibeli

Kita bisa memilih jenis tiket yang ingin dibeli, apakah tiket pesawat atau hotel. Setelah memilih jenis tiket, kita bisa memasukkan kota asal dan tujuan serta tanggal keberangkatan dan kepulangan.

4. Bandingkan harga tiket

Setelah memasukkan data yang dibutuhkan, Tokopedia Travel akan menampilkan harga tiket dari berbagai maskapai atau hotel yang tersedia. Kita bisa membandingkan harga tiket tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

🔥 Trending 🔥  Sepatu Kets Wanita Ini Akan Merubah Penampilanmu Jadi Lebih Keren

5. Pilih tiket yang diinginkan

Setelah membandingkan harga tiket, kita bisa memilih tiket yang diinginkan dan melakukan pembayaran.

Kesimpulan

Itulah cara menggunakan fitur Tokopedia Travel untuk mendapatkan tiket pesawat atau hotel dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kita bisa memperoleh harga tiket yang lebih murah dan bisa menghemat pengeluaran kita dalam berlibur. Selamat berlibur! Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!