Asia Furniture

Asia Furniture

Keindahan furnitur Asia yang halus dan tak lekang oleh waktu saat ini sangat populer dalam desain interior Amerika.

Ikhtisar furnitur Asia

Istilah “furnitur Asia” adalah istilah umum yang menggambarkan semua produk seni rumah, termasuk seni dan furnitur, dari Cina, Korea, Filipina, Taiwan, Jepang, Burma, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan seringkali India. Juga termasuk artefak (sekarang antik) yang dibuat selama pendudukan Inggris, terutama dari furnitur dari India dan Burma, termasuk reproduksi modern gaya ini.

Meski desain dasarnya sangat mirip, masing-masing negara memproduksi furnitur dan seni khas budayanya masing-masing. Misalnya, meskipun layar Shoji berasal dari China, layar tersebut kemudian diciptakan kembali di Jepang dan sekarang dianggap sebagai ekspor Jepang sepenuhnya. Filosofi desain Feng Shui unik untuk Cina, sementara furnitur Asia Tenggara sering menampilkan ukiran kayu Hindu dari kayu yang sangat gelap.

Asal usul gaya oriental

Furnitur bergaya Asia, juga dikenal sebagai “furnitur oriental”, sering kali terbuat dari kayu jati dan umumnya didasarkan pada prinsip-prinsip Buddhis bahwa hidup itu sederhana dan selaras dengan lingkungan. Furnitur Asia adalah perpaduan bentuk dan fungsi, di mana seni dan desain sama-sama indah dan memiliki tujuan. Sangat menarik untuk memadukan gaya Barat dan Oriental, menjadi semakin populer untuk menemukan pajangan Shoji yang mencerminkan cita rasa tradisional Barat. Lebih banyak warna tersedia dan desainer telah memulai kebebasan mereka untuk menciptakan potongan fusion yang lebih berani dan ekspresif.

Mungkin ornamen Asia yang paling terkenal adalah layar Shoji. Terbuat dari kayu panggang dan kertas nasi, bahkan di rumah dan kantor tradisional barat, pintu Shoji, lampu Shoji, dan pembatas ruangan Shoji menjadi lebih umum. Furnitur Asia populer lainnya adalah lemari dan aksesori, yang biasanya dihiasi dengan sisipan mutiara yang mencolok.

🔥 Trending 🔥  Studi Elemen Furnitur Untuk Kamar Tidur Kecil

Furnitur Asia hari ini

Saat ini, pasar dan produsen furnitur oriental terbesar adalah Korea dan Taiwan, meskipun banyak juga yang diproduksi di Amerika Serikat, Eropa, dan Australia. Pengimpor furnitur dan dekorasi rumah terbesar di Asia adalah Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, Jepang, dan Kanada.

Apakah Anda sedang membuat “Dojo” Anda sendiri atau menciptakan ruang meditasi yang disengaja, atau jika Anda hanya tertarik pada keindahan dan pengerjaan furnitur Asia, Anda pasti akan menemukan inspirasi dalam keabadian dan kualitas vendor dari furnitur yang benar-benar mempesona ini. gaya.

Sumber Artikel: http://www.emassive.com/Asian_Furniture.htm