Perabot Kantor

10 Hal Yang Perlu Diingat Saat Memilih Perabot Kantor

Perabot kantor – istilah ini biasanya memunculkan gambar, meja, dan kursi. Di luar itu, kita jarang berpikir. Tapi hari ini, itu lebih dari satu perangkat fungsional. Hari ini, perabot kantor perlu berbuat lebih banyak untuk Anda; Anda membutuhkan multi-tasking seperti yang Anda lakukan. Selain itu, Anda perlu menginstal desktop, rolodex, dan infrastruktur teknis!

Ya, pikirkan tentang perabot kantor. Apakah Anda melihat hal lain? Saya pikir Anda akan melakukannya! Sekarang dia memiliki kabin, kursi, dll. Dan meja dengan laptop atau PC, printer, mesin faks, headphone, telepon, file, CD, gambar, dan bahkan mungkin pembuat kopi. Dan Anda harus melakukannya dengan gaya. Jadi, apakah Anda berencana untuk membeli perabot kantor untuk kantor rumah Anda atau untuk kantor yang relatif lebih besar di mana Anda bertanggung jawab atas dekorasi, ingatlah beberapa aturan dasar.

Identifikasi kebutuhan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika berpikir untuk membeli perabot kantor adalah mengingat persyaratan pekerjaan. Apakah Anda menggunakan terlalu banyak modul? Butuh banyak ruang untuk menyimpan barang? Apakah Anda menulis di telepon? Ini dan banyak pertanyaan semacam itu memberi Anda ide bagus tentang seberapa “fungsional” furnitur Anda seharusnya.

Ini semua tentang logistik

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan logistik – Berapa banyak karyawan yang Anda miliki? Apakah Anda bekerja di rumah kantor atau Anda memiliki kantor sendiri? Berapa jam yang Anda rencanakan untuk dihabiskan di tempat kerja? Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk duduk? Ini akan membantu Anda memutuskan dengan tepat apa yang harus dibelanjakan dan apa yang harus ditahan.

Buat daftar

Sebelum membeli furnitur, buatlah daftar apa yang akan Anda beli dan bandingkan dengan kebutuhan Anda. Bagilah daftar itu lebih jauh ke dalam kategori “harus dimiliki” dan “bagus untuk dimiliki”. Ini akan menghemat banyak masalah ketika Anda mengambil barang-barang dan memungkinkan Anda untuk tetap pada kebutuhan dasar Anda.

🔥 Trending 🔥  Sangkar Burung Dan Furnitur Antik: Tampil Beda Dan Cantik!

Tetap pada anggaran

Tetapkan plafon pada perdagangan furnitur sejak awal. Jika tidak, Anda mungkin berlebihan hanya karena Anda perlu memiliki kursi meja yang mahal dan bergaya.

Fungsi atau gaya?

Biasanya bijaksana untuk membeli furnitur yang lebih fungsional daripada sekadar bergaya. Tapi itu sangat tergantung pada alasan pembelian dan jenis bisnis yang Anda beli. Jika Anda membutuhkan kursi di resepsi majikan, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam furnitur bergaya. Tetapi jika itu untuk bisnis rumahan Anda, ada baiknya memikirkan kembali. Tetapi jika Anda memiliki gaya dan fungsi, yang tidak begitu langka akhir-akhir ini, maka lakukanlah!

Beli desktop

Meja tidak diragukan lagi merupakan perabot terpenting yang perlu Anda beli. Dan karena Anda akan sering menggunakannya, ada baiknya menginvestasikan sedikit ekstra untuk membeli meja yang bagus, kokoh, fungsional, dan nyaman. Pastikan permukaan meja tidak ternoda.

Ruang penyimpanan dan unit dinding

Setiap kantor membutuhkan ruang penyimpanan. Pastikan Anda membeli lemari penyimpanan dan perangkat dapat dipasang di dekat meja dan dalam jangkauan. Juga, pastikan mereka solid dan kuat. Wadah biasanya yang pertama jatuh keausan yang disebabkan oleh seringnya membuka dan menutup unit.

Penyewaan perabot kantor

Banyak perusahaan besar dan kecil sedang mempertimbangkan untuk menyewa perabot kantor. Ini mungkin bukan solusi terbaik jika Anda ingin tinggal di tempat yang sama untuk waktu yang lama. Namun, ini adalah pilihan yang bagus untuk bisnis yang perlu mobile karena akan menghemat investasi yang signifikan.

Kesehatan dan keselamatan

Apakah Anda membeli furnitur untuk diri sendiri atau karyawan Anda, pikirkan ergonomi investasi Anda. Berinvestasi dalam furnitur yang baik selalu menguntungkan dalam jangka panjang. Anda tidak ingin membeli kursi yang buruk dan membiarkan karyawan Anda di rumah karena menderita sakit punggung, bukan? Dan Anda bahkan tidak ingin mengekspos diri Anda pada kelelahan, ketegangan mata, sakit kepala, dan sebagainya.

🔥 Trending 🔥  Model Pagar Minimalis Terbaru 2021

Furnitur juga memiliki kepribadian
Secara keseluruhan, hal terpenting untuk diingat adalah berinvestasi dalam furnitur yang sesuai dengan kepribadian Anda. Ya, Anda menginginkan sesuatu yang fungsional dan nyaman, dan sesuai anggaran Anda. Tapi siapa bilang Anda juga tidak bisa menemukan gaya yang sempurna? Gaya furnitur yang dipilih harus memberikan pujian pada kepribadian Anda. Ini adalah furnitur yang ingin Anda gunakan setiap hari, lebih dari 8-9 jam sehari 5 hari seminggu. Itu tidak menempel pada sesuatu yang fungsional, tetapi itu tidak mendorong Anda untuk bekerja!