cara blogging

3 Cara KUAT Untuk Mendapatkan Keuntungan Dari BLOG Anda… Mulai HARI INI!

Cyberspace memiliki alat pemasaran yang BARU, meskipun sudah ada sejak lama, namun baru belakangan ini diakui sebagai alat komunikasi yang efektif bagi para internet marketer.

Jika Anda mengikuti tren terbaru di internet yang saya miliki, Anda mungkin pernah mendengarnya.

Apa alat pemasaran baru yang harus digunakan oleh setiap pemasar serius?

BLOGGER! … (A.K.A. weblog).

Bagi mereka yang tidak sepenuhnya yakin apa itu BLOG, berikut definisi singkatnya:

BLOG (A.K.A. Web-Log) pada dasarnya adalah jurnal online. Memperbarui blog Anda (biasanya setiap hari setiap minggu) disebut “Blogging” dan siapa pun yang menjalankan blog disebut “Blogger”.

Ini dia, dengan cepat dan ringkas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang “Blogger”, berikut tautan ke artikel yang saya tulis sebelumnya yang dapat diulas lebih dalam.

http://www.internetwondersezine.com/blogsexplained.htm

Baiklah. Di sisa artikel ini, saya akan fokus pada bagaimana SATU Anda dapat mencari $$ jika Anda memiliki blog sendiri.

Saya akan membuat daftar tiga metode yang menurut saya merupakan cara terbaik dan paling efektif untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog Anda.

Jadi mari kita pergi ke Taktik Untung #1.

Taktik Laba No. 1. Menulis “Artikel”.

Menulis “artikel” adalah cara yang sangat efektif untuk memonetisasi blog Anda.

Ada beberapa alasan mengapa “artikel” berharga untuk blog Anda, tetapi saya akan memberi Anda bagian terpenting untuk tujuan artikel ini, dan ini adalah “kotak sumber” artikel.

“Kotak Sumber Daya” seperti iklan baris dan berisi informasi penting tentang Anda, situs Anda, dan apa yang Anda tawarkan kepada mereka setelah membaca artikel Anda.

Tautan “Kotak Sumber Daya” dapat mengarah ke produk atau layanan Anda sendiri, atau ke produk terkait yang terkait dengan konten artikel.

🔥 Trending 🔥  Cara Membuat Blog di HP

Ini adalah cara yang bagus untuk memberi mereka beberapa nilai, yang merupakan informasi dalam artikel, dan cara yang bagus untuk mendorong mereka mengambil tindakan ketika mereka mengklik salah satu tautan di “Bidang Sumber Daya”. .

Ini adalah “Taktik Laba #1”.

Profit Tactics #2. Menulis “Brosur Produk”.

Menulis “Brosur Produk” adalah cara yang bagus untuk memonetisasi blog Anda, hanya karena mereka memungkinkan calon pelanggan untuk menjual dengan memberi mereka pendapat pribadi tentang produk yang Anda rekomendasikan dan kemudian memberi mereka tautan jika mereka ingin mereka melihat lebih dekat. pada mereka alih-alih melemparkan nilai jual pada mereka.

Tidak ada yang suka dijual, tetapi menawarkan mereka kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang produk dan / atau layanan yang dapat membantu memecahkan masalah Anda adalah cara lain yang bagus untuk memonetisasi blog Anda dan menjadikannya pahlawan.

Ini adalah “Taktik Laba #2”.

Taktik Laba # 3. “Program Periklanan Teks”.

“Program iklan teks” seperti iklan kekuatan afiliasi atau Google Adsense juga merupakan cara yang bagus untuk memonetisasi blog Anda.

Untuk suatu alasan, saya telah mendaftarkan dua “iklan teks” ini, satu untuk bayar per klik (Google Adsense) dan menampilkan iklan terkait dengan konten situs web itu, dan yang lainnya (iklan jaringan afiliasi) seharga $60 lebih dari $ 100 dalam komisi dolar dengan satu klik.

Berikut adalah tautan yang dapat Anda periksa jika Anda mau.

Google Adsense-
http://www.internetwondersezine.com/googleads.htm

Iklan energi terkait –
http://www.internetwondersezine.com/powerads.htm

Keduanya GRATIS untuk bergabung dan hanya perlu beberapa menit untuk menyiapkannya, tergantung pada pengalaman Anda.

Berikut adalah contoh tampilannya saat Anda menyiapkan blog dengan kedua program melalui Blogger.com – http://www.blogger.com. http://theiwe.blogspot.com

🔥 Trending 🔥  'Social Bookmarking' Sebagai Taktik Pemasaran Blog yang Agresif dan Dapat Diterima

Hal baiknya adalah … mereka muncul di setiap halaman blog Anda saat Anda memposting.

Saya juga menyediakan tautan di bawah ini yang menunjukkan kepada Anda cara mengonfigurasi “langkah demi langkah” ini agar lebih mudah untuk memulai.

http://www.internetwondersezine.com/help.htm

Sekarang saya yakin ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang di blog Anda, tetapi saya pikir ini adalah yang terkuat.

Nah…ini dia, “3 RESERVASI PENDAPATAN BESAR DI BLOG ANDA… …mulai hari ini!”.

Jika Anda belum memulai BLOG, inilah saatnya untuk mempertimbangkannya, karena Anda memiliki insentif SEKARANG.

Saya sangat berharap artikel ini telah membantu Anda menyadari potensi $$ Laba $$ yang melekat pada blog Anda dan bagaimana Anda dapat mulai memasukkannya … Mulai hari ini!