Asuransi Kendaraan

5 Langkah Mudah Untuk Menurunkan Penawaran Asuransi Kendaraan Anda

Belum lama ini, kontrak ditandatangani untuk berjabat tangan dan berjanji. Individu tidak terlalu peduli tentang asuransi karena mereka mengandalkan niat baik tetangga untuk mengkompensasi kerusakan yang salah. Untuk sejumlah alasan, termasuk peningkatan kecepatan dan biaya kecelakaan mobil, asuransi mobil segera menjadi pembelian penting bagi mereka yang bertanggung jawab. Tidak lama kemudian, pemerintah federal mengizinkan asuransi mobil untuk ditanggung oleh setidaknya setiap pemilik mobil. Peningkatan permintaan asuransi mobil selama 10 tahun terakhir telah menyebabkan peningkatan kompleksitas asuransi, sekaligus memperkuat kebutuhan yang lebih sadar akan biaya untuk pembelian asuransi mobil.

Membeli asuransi mobil saat ini membutuhkan ketangkasan yang sama dengan membeli mobil itu sendiri. Penting untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dipertimbangkan oleh perusahaan asuransi mobil saat menawarkan penawaran. Ini akan memungkinkan Anda, sebagai konsumen, untuk mengetahui langkah apa yang perlu Anda ambil untuk mencapai penawaran yang lebih rendah. Lima Lima Langkah untuk Menurunkan Harga Asuransi:

1. Gambarkan diri Anda sebagai kandidat yang “aman”: Perusahaan asuransi memiliki kepentingan dalam mengelola risiko. Oleh karena itu, pengemudi yang cenderung tidak mengalami kecelakaan, atau setidaknya kecelakaan dengan bobot lebih ringan, menawarkan harga asuransi yang lebih rendah.

-Man menyimpan catatan mengemudi yang bersih, bebas dari pelanggaran lalu lintas atau klaim kecelakaan.

-Instal perangkat pencuri di mobil Anda.

-Berpartisipasi dalam program pelatihan pengemudi.

-Beli kendaraan yang “aman”. Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya mengumpulkan informasi tentang aspek-aspek yang terkait dengan keselamatan berbagai kendaraan. Beli mobil yang secara resmi ditandai “aman”.

-Parkir mobil di garasi.

2. Demonstrasi kelayakan kredit: Sebagai unit manajemen risiko, perusahaan asuransi juga memperhatikan pembayaran tepat waktu. Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda layak kredit, Anda memiliki risiko lebih kecil untuk tidak membayar tepat waktu, sehingga menjamin tingkat bunga yang lebih rendah.

🔥 Trending 🔥  bank bjb Tetap Berkembang Ditengah Pandemi, Begini Caranya

– Pertahankan skor kredit yang baik dan hilangkan kesalahan apa pun.

-Kurangi jumlah kartu kredit terutang menjadi 2 atau 3.

3. Praktikkan kebijaksanaan finansial: Cara polis disusun dan dibayarkan dapat mengurangi risiko yang dihadapi perusahaan asuransi terhadap Anda sebagai pelanggan. Untuk mengurangi risiko, Anda mendapatkan harga asuransi dan asuransi yang lebih rendah.

-Beli obligasi tahunan alih-alih enam bulan agunan untuk mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah yang akan tetap tidak berubah selama satu tahun.

– Pilih pengurangan pembayaran otomatis dari rekening bank atau kartu kredit Anda untuk menghindari penagihan untuk pembayaran pos.

-Meningkatkan kebijakan komprehensif dan tabrakan yang dapat dikurangkan untuk mengurangi harga.

-Anda bisa mendapatkan diskon loyalitas jika membeli asuransi rumah dan mobil dari perusahaan yang sama.

4. Menilai kebutuhan asuransi Anda secara akurat: Ini jelas, semakin banyak cakupan yang Anda dapatkan, semakin banyak biayanya. Add-on adalah pembunuh di industri asuransi dan menghilangkan sesedikit mungkin untuk asuransi.

-Jika kendaraan Anda tidak banyak digunakan atau jika mobil lama Anda memiliki nilai pasar yang rendah, pilih hanya kewajiban minimal. Ini akan memakan biaya lebih sedikit.

-Setelah memenuhi amanat undang-undang untuk asuransi kendaraan bermotor, asuransikan saja diri Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Hal bijak lain yang bisa Anda lakukan: Ada beberapa pertimbangan lain yang termasuk dalam harga asuransi. Beberapa di antaranya bukanlah langkah yang murah, sementara yang lain dapat dilakukan dengan sedikit usaha, yang dapat menghasilkan penghematan besar.

-Jika mobil Anda hanya digunakan untuk tujuan tertentu, Anda harus memberi tahu agen Anda karena ini akan membatasi biaya.

-Siswa dengan nilai bagus sering mendapat diskon.

🔥 Trending 🔥  5 Asuransi Mobil All Risk Terbaik 2021

-Jangan merokok; dapat membantu dengan penawaran yang lebih baik.

-Ubah profesi Anda jika Anda dapat membantu. Anak laki-laki yang lahir lebih berisiko daripada pekerja gudang.