asuransi kesehatan

5 fakta dasar tentang polis asuransi kesehatan dalam ekonomi yang buruk

1. APAKAH RENCANA ANDA MENCAKUP PEKERJAAN ANDA?

Banyak rencana asuransi kesehatan memiliki pengecualian yang menghilangkan manfaat Anda dalam semua kasus yang mungkin ditanggung oleh kompensasi karyawan atau undang-undang serupa. Sekarang silahkan baca lagi kalimat terakhir.

BETAKARHATNAK!

Itu benar. Sebagian besar wiraswasta, dan bahkan beberapa pengusaha kecil, tidak menanggung Kompensasi Pekerja.

Rencana asuransi telah dirancang untuk melindungi Anda masuk dan keluar dari tempat kerja – 24 jam sehari, kecuali undang-undang mengharuskan kompensasi karyawan.

2. MENULIS?

Wiraswasta (1099), pemilik bisnis rumahan, profesional, dan wiraswasta lainnya umumnya tidak menggunakan aturan pajak yang tersedia.

Banyak yang membayar 100% dari pengeluaran mereka sendiri berhak untuk mengurangi premi asuransi bulanan mereka. Ini saja dapat mengurangi biaya bersih dari rencana yang tepat hingga 40%. Tanyakan kepada akuntan Anda apakah Anda memenuhi syarat dan / atau periksa situs web IRS untuk informasi lebih lanjut.

3. PERBATASAN INTERNAL
Setiap rencana asuransi nyata menggunakan semacam pengendalian internal untuk menentukan berapa banyak Anda dibayar untuk prosedur atau layanan tertentu. Ada dua metode dasar.

Manfaat yang direncanakan

Banyak rencana, beberapa di antaranya secara khusus dipasarkan untuk wiraswasta dan wiraswasta, memiliki jadwal yang jelas tentang apa yang harus dibayar per kantor dokter, masa inap di rumah sakit, atau bahkan menyertakan batasan tentang apa yang harus dibayar untuk pemeriksaan setiap 24 jam. Titik. Struktur ini biasanya dikaitkan dengan “Rencana Kompensasi”. Jika Anda menghadapi salah satu rencana, pastikan untuk meninjau jadwal manfaat secara tertulis. Penting bagi Anda untuk memahami jenis batasan ini terlebih dahulu karena ketika Anda mencapainya, perusahaan tidak akan membayar apa pun di atas jumlah tersebut.

🔥 Trending 🔥  Ulasan Dan Spread Avatrade Broker

-Sering dan umum

Istilah “biasa dan biasa” mengacu pada proporsi biaya untuk kantor dokter, prosedur atau tinggal di rumah sakit, yang didasarkan pada kenyataan bahwa sebagian besar dokter dan perusahaan membayar untuk layanan yang bersangkutan di wilayah geografis atau serupa. . Biaya “reguler dan reguler” mewakili tingkat pertanggungan tertinggi di sebagian besar rencana medis utama.

4. Mampu bertindak!

Jika Anda membaca ini, Anda mungkin membeli paket kesehatan. Orang-orang berbelanja setiap hari, mulai dari makanan hingga rumah baru mereka. Selama proses pembelian, pembeli biasanya mengevaluasi nilai, harga, kebutuhan pribadi, dan pasar umum. Mengingat hal itu, sangat mengkhawatirkan bahwa kebanyakan orang tidak pernah bertanya berapa biaya tes, prosedur, atau bahkan kunjungan ke dokter. Di pasar asuransi kesehatan yang terus berubah ini, menjadi semakin penting untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini kepada para profesional medis kita. Harga akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari rencana Anda dan mengurangi biaya Anda sendiri.

5. JARINGAN DAN DISKON

Hampir semua rencana asuransi dan program manfaat bekerja dengan jaringan medis untuk mencapai penurunan suku bunga. Secara umum, jaringan terdiri dari profesional kesehatan dan fasilitas yang melakukan berdasarkan kontrak untuk meminta potongan harga untuk layanan yang diberikan. Dalam banyak kasus, jaringan adalah fitur yang menentukan dari program. Diskon dapat berkisar dari 10% hingga 60%. Manfaat jaringan medis bervariasi, tetapi untuk meminimalkan biaya, penting untuk melihat daftar dokter dan fasilitas di jaringan sebelum melakukan. Ini tidak hanya untuk memastikan bahwa dokter dan rumah sakit lokal terlibat dalam jaringan, tetapi juga untuk melihat pilihan apa yang mereka miliki jika mereka membutuhkan seorang spesialis.

🔥 Trending 🔥  Cara Trading Emas Yang Aman Dan Menguntungkan

Tanyakan kepada agen Anda di jaringan mana Anda berada, tanyakan apakah itu lokal atau nasional, dan cari tahu apakah itu memenuhi kebutuhan pribadi Anda.