Membeli Kartrid Printer

Membeli Kartrid Printer

Percetakan saat ini telah menjadi kebutuhan mutlak bagi orang-orang di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Apakah seseorang perlu mencetak esai untuk proyek sekolah atau mempresentasikan rencana bisnis kepada rekan-rekan mereka, mereka harus memiliki cara yang andal untuk menerjemahkan pekerjaan yang dilakukan di komputer ke selembar kertas. Bagian penting dari printer yang sering diabaikan adalah print cartridge. Dengan tinta yang dibutuhkan untuk membuat garis dan diagram, tidak ada printer yang dapat berjalan di atas selembar kertas kosong tanpa kartrid cetak. Oleh karena itu, penting bagi siapa pun yang berencana untuk menggunakan printer mereka secara terus-menerus mengganti kartrid tinta dengan cara yang andal saat tinta mengering.

Salah satu kesalahan yang paling umum adalah Anda hanya membeli print cartridge jika yang sebelumnya sudah tidak bisa digunakan lagi. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa kartrid ini seringkali sangat mahal dan tidak selalu mudah diperoleh. Karena fitur-fitur ini, sejumlah strategi perlu diterapkan saat membeli kartrid tinta di masa depan.

Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa kartrid cetak tersedia dalam banyak pilihan dan yang tidak hanya dapat menghubungkan yang pertama terlihat di toko ke printer dan mengharapkan hasil. Anda perlu membeli kartrid cetak yang kompatibel dengan printer Anda, jika tidak, Anda membuang-buang waktu dan uang Anda. Misalnya, jika Anda memiliki printer Canon, akan bodoh untuk membeli kartrid cetak Lexmark. Jika Anda tidak yakin kartrid mana yang tepat untuk printer Anda, masukkan merek dan model printer Anda dan hubungi perwakilan penjualan Anda untuk mendapatkan bantuan.

Ingatlah bahwa meskipun kartrid cetak cukup mahal, yang terbaik adalah mencadangkannya saat Anda menjualnya. Misalnya, jika Anda memiliki printer HP dan menjual semua kartrid cetak HP dan Epson Anda selama Thanksgiving, pergilah ke toko dan beli satu. Tidak ada gunanya menunggu sampai Anda benar-benar membutuhkan kartrid cetak untuk membeli dan melipatgandakan atau melipatgandakan harganya. Demikian pula, jika Anda tidak menjual kartrid tinta Xerox dan Pitney Bowes, jangan hanya membelinya karena mendapatkan diskon. Jika kartrid cetak tidak kompatibel dengan printer, pada dasarnya kartrid tersebut tidak berharga. Namun secara umum, menjadi konsumen yang cerdas dan berpikir ke depan tidak akan melakukan apa-apa selain menghemat waktu dan uang Anda.

🔥 Trending 🔥  Memori Flash yang Ringkas dan Pemulihan Data

Secara keseluruhan, ada banyak kartrid cetak yang berbeda, dari Xerox hingga Pitney Bowes, dan banyak printer berbeda, dari merek Canon hingga Lexmark, yang dapat digunakan dengannya. Mengetahui kartrid cetak mana yang akan dibeli dan apa manfaat penjualannya dapat sangat membantu menjaga kualitas printer Anda saat dibutuhkan!