Cara Menggunakan Fitur GoBiz di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo, apakah Anda seorang pebisnis yang ingin mempermudah aktivitas bisnis Anda? Jika iya, Anda bisa mencoba fitur GoBiz yang ada di aplikasi Gojek. Fitur ini menyediakan berbagai kemudahan untuk mengirim barang, memesan makanan, dan mengatur keuangan.

Cara Menggunakan Fitur GoBiz di Gojek

Untuk menggunakan fitur GoBiz, pastikan Anda sudah memiliki akun Gojek terlebih dahulu. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Aktifkan GoBiz

Anda bisa mengaktifkan fitur GoBiz dengan menghubungi tim GoBiz melalui email atau melalui website resmi GoBiz. Setelah itu, Anda akan mendapatkan akses ke fitur ini dan bisa mulai menggunakannya.

2. Gunakan Fitur Pengiriman

Dengan fitur pengiriman GoBiz, Anda bisa mengirimkan barang dengan mudah dan cepat. Caranya, masuk ke fitur GoBiz, pilih menu Pengiriman, masukkan alamat pengirim dan penerima, serta jenis barang yang akan dikirim. Setelah itu, pilih driver Gojek yang akan mengirimkan barang Anda.

3. Pesan Makanan dengan GoFood for Business

Jika Anda ingin memesan makanan untuk acara bisnis, Anda bisa menggunakan fitur GoFood for Business. Dengan fitur ini, Anda bisa memesan makanan dalam jumlah besar dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya, masuk ke fitur GoBiz, pilih menu GoFood for Business, lalu masukkan pesanan makanan yang Anda inginkan.

4. Kelola Keuangan dengan GoBiz

GoBiz juga menyediakan fitur untuk mengatur keuangan bisnis Anda. Anda bisa melihat laporan keuangan, mengelola transaksi, dan mengatur pembayaran dengan mudah. Caranya, masuk ke fitur GoBiz, pilih menu Keuangan, lalu pilih fitur yang ingin Anda gunakan.

Keuntungan Menggunakan Fitur GoBiz di Gojek

Menggunakan fitur GoBiz di Gojek memiliki banyak keuntungan, antara lain:

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Edit Ganti Wajah di Video

1. Memudahkan aktivitas bisnis

Dengan fitur GoBiz, Anda bisa mempermudah aktivitas bisnis Anda, seperti mengirim barang, memesan makanan, dan mengatur keuangan dengan mudah dan cepat.

2. Hemat waktu dan biaya

Dengan menggunakan fitur GoBiz, Anda bisa menghemat waktu dan biaya dalam mengurus aktivitas bisnis. Anda tidak perlu lagi repot-repot mengirim barang atau memesan makanan, karena semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek.

3. Dapatkan harga yang lebih terjangkau

Dengan menggunakan fitur GoFood for Business, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau saat memesan makanan dalam jumlah besar.

Kesimpulan

Dengan fitur GoBiz yang ada di aplikasi Gojek, Anda bisa mempermudah aktivitas bisnis Anda dengan mudah dan cepat. Anda bisa mengirim barang, memesan makanan, dan mengatur keuangan dengan fitur ini. Selain itu, menggunakan fitur GoBiz juga bisa menghemat waktu dan biaya, serta mendapatkan harga yang lebih terjangkau saat memesan makanan dalam jumlah besar.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!