Cara Menggunakan Fitur GoDoctor di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo! Apakah kamu tahu bahwa Gojek memiliki fitur yang bernama GoDoctor? Ya, GoDoctor adalah salah satu fitur terbaru dari Gojek yang memungkinkan kamu untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara online.

Apa itu GoDoctor?

GoDoctor adalah layanan konsultasi dokter online yang disediakan oleh Gojek. Dengan GoDoctor, kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter secara online melalui layanan video call atau chat. Kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke rumah sakit atau klinik.

Fitur GoDoctor ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jadwal yang padat atau sulit untuk pergi ke rumah sakit atau klinik. Selain itu, GoDoctor juga sangat berguna bagi kamu yang ingin mendapatkan konsultasi dokter tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Cara Menggunakan GoDoctor

Untuk menggunakan layanan GoDoctor, kamu perlu mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Buka aplikasi Gojek

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gojek di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah memiliki akun Gojek terlebih dahulu.

2. Pilih menu GoDoctor

Setelah membuka aplikasi Gojek, pilih menu GoDoctor yang terdapat di bagian bawah aplikasi. Kamu bisa menemukan menu GoDoctor dengan mudah karena posisinya berada di sebelah kanan menu utama pada aplikasi Gojek.

3. Pilih jenis konsultasi

Setelah masuk ke menu GoDoctor, kamu akan dihadapkan dengan beberapa jenis konsultasi yang tersedia, seperti konsultasi umum, konsultasi spesialis, atau tes COVID-19. Pilih jenis konsultasi yang kamu butuhkan.

🔥 Trending 🔥  Cara Menggunakan Fitur GoLife di Gojek

4. Pilih dokter

Setelah memilih jenis konsultasi, kamu akan diberikan pilihan dokter yang tersedia. Pilih dokter yang kamu inginkan dan sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Lakukan konsultasi

Setelah memilih dokter, kamu bisa langsung melakukan konsultasi dengan dokter melalui layanan video call atau chat. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil dan perangkat yang memadai untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara online.

Kesimpulan

Dengan fitur GoDoctor di Gojek, kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter secara online dengan mudah dan praktis. Kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter kapan saja dan di mana saja tanpa harus pergi ke rumah sakit atau klinik. Yuk, manfaatkan fitur GoDoctor di Gojek untuk menjaga kesehatanmu!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!