Cara Menggunakan Fitur GoBlueBird di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ojek online Gojek? Aplikasi yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Tak hanya itu, Gojek juga terus berinovasi dengan menambahkan fitur-fitur baru yang semakin memudahkan para penggunanya.

Salah satu fitur terbaru dari Gojek adalah GoBlueBird. Fitur ini memungkinkan para pengguna Gojek untuk memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi Gojek. Bagi Sobat Kabarindoo yang ingin menggunakan fitur ini, berikut adalah cara-cara untuk menggunakannya.

1. Unduh Aplikasi Gojek

Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Gojek terlebih dahulu di ponsel Sobat Kabarindoo. Pastikan aplikasi Gojek yang Sobat Kabarindoo unduh adalah versi terbaru agar bisa menggunakan fitur GoBlueBird.

2. Pilih Menu GoBlueBird

Setelah Sobat Kabarindoo mengunduh aplikasi Gojek dan membukanya, maka akan terlihat beberapa menu. Pilihlah menu GoBlueBird yang ada di bagian paling atas, tepat di sebelah menu GoRide dan GoCar.

3. Pilih Tujuan dan Waktu Pemesanan

Setelah memilih menu GoBlueBird, Sobat Kabarindoo akan diarahkan ke halaman baru yang meminta Sobat Kabarindoo untuk memilih tujuan dan waktu pemesanan. Pilihlah tujuan dan waktu pemesanan yang diinginkan. Setelah itu, tekan tombol “Pesan Sekarang”.

4. Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya, Sobat Kabarindoo akan diarahkan ke halaman pembayaran. Pilihlah metode pembayaran yang Sobat Kabarindoo inginkan, apakah itu menggunakan dompet digital GoPay atau membayar langsung kepada pengemudi.

5. Konfirmasi Pemesanan

Setelah memilih metode pembayaran, Sobat Kabarindoo akan melihat ringkasan pemesanan. Pastikan semua informasi yang tertera sudah benar, lalu tekan tombol “Pesan Sekarang” untuk mengkonfirmasi pemesanan.

🔥 Trending 🔥  Cara Menggunakan Fitur GoCar di Gojek

6. Tunggu Taksi Blue Bird Datang

Setelah mengkonfirmasi pemesanan, maka Sobat Kabarindoo hanya perlu menunggu taksi Blue Bird datang sesuai dengan waktu pemesanan yang telah ditentukan. Jangan lupa untuk mengecek status pemesanan pada menu GoBlueBird agar bisa mengetahui kapan taksi akan tiba.

Kesimpulan

Itulah cara-cara untuk menggunakan fitur GoBlueBird di Gojek. Dengan fitur ini, Sobat Kabarindoo bisa lebih mudah dan praktis dalam memesan taksi Blue Bird. Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasi Gojek agar bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari Gojek.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!