Cara Menggunakan Fitur GoMed di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo! Siapa bilang di masa pandemi ini kamu sulit untuk mendapatkan layanan kesehatan? Kini Gojek hadir dengan fitur GoMed yang memudahkan kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah dan praktis. Yuk, cari tahu bagaimana cara menggunakan fitur GoMed di Gojek!

Apa itu GoMed di Gojek?

GoMed adalah fitur layanan kesehatan di aplikasi Gojek yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan secara online. Dengan GoMed, kamu dapat melakukan konsultasi dengan dokter, membeli obat, dan melakukan tes kesehatan di rumah. Semua layanan ini dapat kamu akses melalui aplikasi Gojek yang sudah terintegrasi dengan GoMed.

Untuk menggunakan layanan GoMed, kamu hanya perlu memilih fitur GoMed di aplikasi Gojek dan pilih layanan yang kamu butuhkan. Mulai dari konsultasi dengan dokter, pembelian obat, hingga tes kesehatan di rumah. Setelah memilih layanan yang diinginkan, kamu akan dipandu untuk mengisi data diri dan melakukan pembayaran. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan layanan kesehatan yang kamu butuhkan dalam waktu yang singkat.

Cara Menggunakan Fitur GoMed di Gojek

Berikut ini adalah langkah-langkah cara menggunakan fitur GoMed di Gojek:

1. Pilih Fitur GoMed di Aplikasi Gojek

Buka aplikasi Gojek dan pilih fitur GoMed yang tersedia di beranda aplikasi. Kamu juga dapat mencarinya dengan menggunakan fitur pencarian di aplikasi.

🔥 Trending 🔥  Tips Menggunakan Fitur GoDeals di Gojek

2. Pilih Layanan yang Kamu Butuhkan

Setelah memilih fitur GoMed, pilih layanan yang kamu butuhkan, seperti konsultasi dengan dokter, pembelian obat, atau tes kesehatan di rumah.

3. Isi Data Diri dan Lakukan Pembayaran

Setelah memilih layanan, isi data diri kamu dan lakukan pembayaran melalui aplikasi Gojek. Kamu juga dapat memilih metode pembayaran yang tersedia, seperti menggunakan saldo GoPay atau kartu kredit.

4. Dapatkan Layanan Kesehatan dalam Waktu Singkat

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan layanan kesehatan yang kamu butuhkan dalam waktu yang singkat. Kamu juga dapat memantau status layanan yang kamu pesan melalui aplikasi Gojek.

Keuntungan Menggunakan Fitur GoMed di Gojek

Terdapat banyak keuntungan yang dapat kamu dapatkan dengan menggunakan fitur GoMed di Gojek, di antaranya:

1. Praktis dan Mudah Digunakan

Dengan GoMed, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke rumah sakit atau apotek untuk mendapatkan layanan kesehatan. Semua layanan dapat kamu akses secara online melalui aplikasi Gojek yang mudah digunakan.

2. Aman dan Terpercaya

GoMed bekerja sama dengan dokter-dokter terpercaya dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan. Kamu dapat memastikan bahwa layanan kesehatan yang kamu dapatkan aman dan terpercaya.

3. Hemat Waktu dan Biaya

Dengan GoMed, kamu tidak perlu membuang waktu dan biaya untuk pergi ke rumah sakit atau apotek. Semua layanan dapat kamu akses secara online dengan biaya yang lebih terjangkau.

4. Tersedia 24 Jam

GoMed tersedia 24 jam sehingga kamu dapat mendapatkan layanan kesehatan kapan saja dan di mana saja.

5. Terintegrasi dengan Aplikasi Gojek

GoMed sudah terintegrasi dengan aplikasi Gojek sehingga kamu tidak perlu mengunduh aplikasi kesehatan terpisah untuk mendapatkan layanan kesehatan.

🔥 Trending 🔥  Cara Buka Pola Oppo A16

Kesimpulan

Dengan fitur GoMed di Gojek, kamu dapat dengan mudah dan praktis mendapatkan layanan kesehatan yang kamu butuhkan. Langkah-langkah cara menggunakan fitur GoMed di Gojek juga sangat mudah dan dapat dilakukan dengan cepat. Selain praktis, GoMed juga aman dan terpercaya serta hemat waktu dan biaya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan fitur GoMed di Gojek untuk mendapatkan layanan kesehatan yang kamu butuhkan!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!