Cara Menggunakan Fitur GoMassage di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo, apakah Anda sedang mencari cara untuk menikmati layanan pijat di rumah? Jika iya, Anda dapat menggunakan fitur GoMassage di aplikasi Gojek. GoMassage adalah salah satu fitur di Gojek yang memungkinkan Anda untuk memesan layanan pijat di rumah dengan mudah. Di dalam artikel ini, kami akan membahas cara menggunakan fitur GoMassage di Gojek. Simak informasinya di bawah ini.

Cara Membuka Fitur GoMassage di Aplikasi Gojek

Sebelum menggunakan fitur GoMassage, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Gojek di ponsel Anda. Jika sudah, buka aplikasi Gojek dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Pilih menu “Home”
  3. Pilih kategori “GoMassage”

Setelah memilih kategori GoMassage, Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan berbagai jenis layanan pijat yang tersedia. Pilih jenis layanan pijat yang ingin Anda pesan dan lanjutkan ke langkah selanjutnya.

Cara Memesan Layanan Pijat di GoMassage

Setelah memilih jenis layanan pijat yang ingin Anda pesan, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pilih waktu dan lokasi pemesanan
  2. Pilih metode pembayaran
  3. Konfirmasi pemesanan

Setelah melakukan konfirmasi pemesanan, Anda akan menerima notifikasi bahwa pesanan Anda telah diterima. Tunggu hingga terapis pijat datang ke lokasi yang telah Anda tentukan. Pastikan Anda memberikan informasi yang jelas dan lengkap mengenai lokasi pemesanan agar terapis mudah menemukan tempat Anda.

Cara Membatalkan Pesanan di GoMassage

Apabila terdapat kendala atau perubahan jadwal yang membuat Anda tidak dapat menerima layanan pijat, Anda dapat membatalkan pesanan di GoMassage. Berikut adalah cara membatalkan pesanan di GoMassage:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik menu “Home”
  3. Pilih kategori “GoMassage”
  4. Klik pesanan yang ingin dibatalkan
  5. Klik “Batalkan Pesanan”
🔥 Trending 🔥  Cara Menggunakan Fitur GoGlam di Gojek

Pastikan Anda membatalkan pesanan sebelum terapis pijat datang ke lokasi pemesanan. Apabila terapis sudah dalam perjalanan ke lokasi, Anda tetap akan dikenakan biaya pembatalan.

Cara Memberikan Feedback di GoMassage

Setelah menerima layanan pijat dari terapis, Anda dapat memberikan feedback mengenai kualitas layanan yang diberikan. Berikut adalah cara memberikan feedback di GoMassage:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik menu “Home”
  3. Pilih kategori “GoMassage”
  4. Klik pesanan yang telah selesai
  5. Klik “Beri Feedback”

Anda dapat memberikan penilaian dan review mengenai kualitas layanan yang diberikan. Feedback Anda akan membantu Gojek meningkatkan kualitas layanan GoMassage di masa mendatang.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas cara menggunakan fitur GoMassage di Gojek. Dengan menggunakan fitur GoMassage, Anda dapat menikmati layanan pijat di rumah dengan mudah dan praktis. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas untuk memesan layanan pijat di GoMassage. Selamat menikmati layanan pijat di rumah dengan GoMassage!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.