Cara Menggunakan Fitur GoClean di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo!Gojek merupakan aplikasi yang sangat populer di Indonesia karena menyediakan berbagai layanan, salah satunya adalah GoClean. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan layanan kebersihan seperti pembersihan rumah, mencuci pakaian, dan lain sebagainya. Namun, Bagaimana cara menggunakan fitur GoClean di Gojek? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur GoClean

1. Buka aplikasi Gojek dan pilih menu “GoClean”.2. Pilih jenis layanan yang ingin kamu pesan, seperti pembersihan rumah atau mencuci pakaian.3. Pilih waktu dan tanggal untuk layanan tersebut.4. Masukkan alamat tujuan dan pastikan alamat tersebut sudah benar.5. Lakukan pembayaran dengan menggunakan saldo GoPay atau kartu kredit.6. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima notifikasi bahwa layanan tersebut sudah terkonfirmasi.7. Tunggu tim GoClean datang ke alamat yang sudah kamu berikan.8. Setelah selesai, berikan rating dan ulasan untuk tim GoClean.

Keuntungan Menggunakan GoClean di Gojek

1. Mudah dan PraktisDengan menggunakan fitur GoClean di Gojek, kamu tidak perlu repot-repot mencari jasa kebersihan secara manual. Cukup dengan beberapa klik di aplikasi, kamu sudah dapat memesan layanan yang kamu butuhkan.2. Terjamin Kebersihan dan KeamanannyaTim GoClean yang bekerja di Gojek sudah melewati tahap seleksi dan pelatihan, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan keamanan di rumahmu.3. Harga TerjangkauHarga yang ditawarkan oleh GoClean di Gojek cukup terjangkau, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memesan jasa kebersihan.

Kesimpulan

Itulah cara menggunakan fitur GoClean di Gojek. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mendapatkan layanan kebersihan yang mudah, praktis, dan terjamin kebersihan dan keamanannya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan layanan GoClean di Gojek dan rasakan kepraktisannya!Jangan lupa untuk selalu kunjungi Kabarindoo untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

🔥 Trending 🔥  Cara Menghubungkan HP Android ke TV Tabung