Cara Menggunakan Fitur GoSend di Gojek

Halo Sobat Kabarindoo, jika kamu sedang mencari cara untuk mengirim barang dengan mudah dan cepat, maka kamu bisa menggunakan fitur GoSend di Gojek. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengirim barang ke alamat yang dituju dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa melacak posisi barang yang kamu kirim dengan fitur ini.

Cara Menggunakan Fitur GoSend di Gojek

Untuk menggunakan fitur GoSend di Gojek, kamu perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka Aplikasi Gojek

Pertama-tama, buka aplikasi Gojek di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah login ke akun Gojek kamu.

Langkah 2: Pilih Fitur GoSend

Selanjutnya, pilih fitur GoSend di menu utama aplikasi Gojek. Fitur ini biasanya terletak di bawah fitur GoRide.

Langkah 3: Isi Informasi Pengiriman

Setelah memilih fitur GoSend, kamu perlu mengisi informasi pengiriman seperti alamat pengirim, alamat tujuan, jenis barang yang dikirim, dan berat barang. Pastikan kamu mengisi informasi dengan benar dan lengkap.

Langkah 4: Pilih Kurir

Setelah mengisi informasi pengiriman, kamu akan diberikan pilihan kurir yang tersedia. Pilih kurir yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Langkah 5: Konfirmasi Pesanan

Setelah memilih kurir, kamu perlu konfirmasi pesanan pengiriman. Pastikan kamu sudah memeriksa kembali informasi pengiriman dan harga yang harus kamu bayar.

Langkah 6: Tunggu Kurir

Setelah mengkonfirmasi pesanan, kamu hanya perlu menunggu kurir datang ke alamat pengirim untuk mengambil barang yang akan dikirim. Setelah kurir mengambil barang, kamu bisa melacak posisi barang yang kamu kirim dengan fitur GoSend di aplikasi Gojek.

🔥 Trending 🔥  Cara Menggunakan Fitur GoBiz di Gojek

Kesimpulan

Dengan menggunakan fitur GoSend di Gojek, kamu bisa mengirim barang dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa melacak posisi barang yang kamu kirim dengan fitur ini. Ikuti panduan lengkap kami di atas untuk memaksimalkan penggunaan fitur GoSend di Gojek.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!