Cara Aman Untuk Memulihkan Partisi Yang Rusak

Cara Aman Untuk Memulihkan Partisi Yang Rusak

Memperbaiki partisi yang rusak adalah bisnis yang berisiko. Bahkan jika Anda menggunakan toolbar terbaik dan benar-benar yakin dengan apa yang Anda lakukan, ada risiko file Anda akan rusak. Perubahan yang dilakukan pada partisi yang rusak tidak dapat diubah; terlalu mudah untuk menimpa struktur sistem penting yang berisi informasi penting tentang disk, file, dan data. Intinya adalah membuat cadangan yang baik sebelum memulihkan data Anda. Tetapi apakah ini benar-benar cara terbaik untuk melakukannya?

Ada pendekatan lain untuk membuat pemulihan data lebih aman. Anda tidak perlu mencadangkan dan memulihkan selama pemulihan. Alih-alih mencadangkan data yang rusak, Anda cukup mengambil snapshot biner dari partisi yang ingin Anda perbaiki dan mencoba memulihkannya berkali-kali dengan pengaturan berbeda yang Anda perlukan snapshot ini alih-alih disk yang sebenarnya.

SoftAmbulance Partition Doctor, dibuat oleh http://softambulance.com/, adalah salah satu dari sedikit alat pemulihan data yang memungkinkan Anda memulihkan citra virtual hard disk yang rusak alih-alih langsung memperbaiki hard disk. Alat pemulihan data memungkinkan Anda membuat citra biner dari hard drive yang rusak dan bekerja dengan citra biner alih-alih yang asli. Citra biner adalah file besar yang disimpan di hard drive lain, CD, DVD, atau media lain. Teknologi ini mirip dengan membuat image .iso dari CD atau DVD, hanya diperluas oleh SoftAmbulance Partition Doctor ke partisi atau bahkan seluruh disk.

Salinan dari hard disk mungkin virtual, tetapi semua data yang disimpan di dalamnya adalah nyata. SoftAmbulance Partition Doctor dapat memulihkan file, dokumen, dan data lain dari gambar biner dan meletakkannya di media yang sehat. Anda kemudian dapat mencoba memperbaiki struktur sistem yang rusak pada hard drive yang rusak tanpa mengambil risiko apa pun. Setiap perubahan dibuat pada gambar virtual.

🔥 Trending 🔥  Pengertian MPLS dan Tujuan Pelaksanaan MPLS

Jangan terburu-buru untuk pulih. Jangan mengambil risiko kehilangan atau kehancuran data. Buat snapshot virtual dari hard drive yang ingin Anda perbaiki dan kerjakan snapshot tersebut alih-alih mengakses hard drive yang rusak. Prosedur ini menjaga keamanan data asli Anda dan memberikan tingkat keamanan tertinggi selama proses pemulihan.

SoftAmbulance Partition Doctor memulihkan file dari disk dan partisi yang rusak dan rusak serta memperbaiki hard disk yang rusak. Disk Recovery mendukung semua Windows versi 32-bit dan memulihkan hard disk FAT dan NTFS, kartu memori, media CD dan DVD, dan drive flash USB. Versi evaluasi tersedia gratis di http://softambunce.com/

Bisakah Data USB Dipulihkan?

Jika Anda menyimpan informasi penting di perangkat USB, Anda berisiko kehilangan informasi tersebut. Kehilangan data melalui USB bisa menjadi sedikit misteri, tetapi ada perusahaan yang dapat membantu Anda memulihkan data Anda. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan solusi teknik yang dapat memulihkan lebih dari sembilan puluh enam persen data yang hilang. Perusahaan-perusahaan ini bahkan dapat memulihkan data yang tersimpan di perangkat USB yang rusak. Jadi ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda kehilangan informasi berharga, Anda tidak boleh berasumsi bahwa data ini tidak dapat diambil kembali.

Ada perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memperbaiki perangkat memori USB yang rusak. Saat mengambil data, perusahaan juga dapat memperbaiki perangkat mereka. Jenis masalah yang dapat digunakan untuk memperbaiki tentara yang rusak, kemacetan lalu lintas yang longgar, dan sambungan internal yang rusak. Beberapa perangkat yang dapat diperbaiki adalah port USB, drive USB, drive USB, stik memori USB, dan perangkat memori Flash. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan bentuk pemulihan yang disebut pemulihan. Semua file dapat dipulihkan dari semua jenis drive USB atau kartu memori. Terkadang chip di dalam perangkat rusak, tetapi jangan khawatir; Ada beberapa perusahaan yang juga dapat mengatasi masalah ini.

🔥 Trending 🔥  Konversi Dokumen Ke PDF

Jadi kesimpulan tentang memulihkan data USB adalah bahwa hilangnya informasi saja tidak berarti hilang selamanya. Ada perusahaan yang dapat menemukan dan memulihkan data yang hilang dari perangkat USB yang rusak atau dilepas. Mencari data memecahkan masalah yang menyebabkan data menghilang di tempat pertama. Ini berguna karena memastikan bahwa ini tidak lagi terjadi. Ada program yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali data Anda, tetapi masalahnya mungkin lebih besar dari yang Anda ketahui, jadi Anda harus selalu mencari bantuan profesional. Mungkin ada masalah di dalam mesin yang mencegah mesin bekerja dengan benar.