Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone

Introduksi

Jika Anda suka membuat video di iPhone, Anda pasti membutuhkan aplikasi edit video. Sayangnya, sebagian besar aplikasi edit video di iPhone memiliki watermark atau tanda air yang muncul di video yang diedit. Namun, ada beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda mengedit video tanpa watermark. Dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar aplikasi edit video tanpa watermark untuk iPhone.

1. iMovie

iMovie adalah aplikasi edit video gratis yang disediakan oleh Apple untuk pengguna iPhone dan iPad. Anda bisa mengedit video dengan banyak fitur seperti memotong, menggabungkan, menambahkan musik dan efek suara, serta menambahkan teks. Satu-satunya kelemahan dari iMovie adalah keterbatasan dalam memilih musik karena hanya ada beberapa opsi musik gratis yang bisa digunakan.

Selain itu, iMovie juga tidak memiliki fitur untuk menghilangkan watermark atau tanda air di video. Namun, jika Anda tidak keberatan menggunakan watermark iMovie, maka iMovie bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mengedit video Anda di iPhone.

2. InShot

InShot adalah aplikasi edit video populer yang tidak hanya tersedia untuk iPhone, tetapi juga untuk Android. Aplikasi ini gratis, tetapi memiliki fitur premium yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Dengan InShot, Anda bisa memotong video, menambahkan musik, menambahkan teks, membuat efek transisi, dan masih banyak lagi.

Keuntungan menggunakan InShot adalah Anda bisa membuat video tanpa watermark. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan banyak opsi musik gratis atau memasukan musik dari perpustakaan musik Anda sendiri. InShot juga mendukung video 1080p hingga 4K, sehingga cocok untuk membuat video berkualitas tinggi.

🔥 Trending 🔥  Cara Mengaktifkan Lampu LED Oppo A16

3. VideoShow

VideoShow adalah aplikasi edit video gratis yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengedit video dengan berbagai fitur seperti memotong, menggabungkan, menambahkan musik, menambahkan teks, dan banyak lagi. Anda juga bisa membuat video dengan beberapa aspek rasio seperti 1:1, 16:9, dan lain-lain.

Salah satu fitur terbaik dari VideoShow adalah kemampuannya untuk mengedit video tanpa watermark. Selain itu, VideoShow juga memiliki opsi musik yang luas, dan Anda bisa mengunduh musik gratis dari aplikasi tersebut. Namun, VideoShow juga memiliki iklan yang cukup mengganggu saat mengedit video.

4. Splice

Splice adalah aplikasi edit video gratis yang lebih fokus pada pengeditan video berkualitas tinggi. Splice memiliki fitur seperti memotong video, menggabungkan, menambahkan musik, menambahkan teks, dan banyak lagi. Namun, Splice lebih terkenal karena fitur kontrol yang lebih canggih seperti kontrol kecepatan, kontrol cuaca, dan masih banyak lagi.

Salah satu kelebihan Splice adalah Anda bisa mengedit video tanpa watermark. Selain itu, Splice juga memiliki banyak opsi musik gratis yang bisa Anda gunakan. Namun, Splice tidak cocok untuk mereka yang mencari aplikasi edit video yang sederhana dan mudah digunakan, karena Splice memiliki kurva belajar yang cukup tinggi.

Kesimpulan

Terdapat banyak aplikasi edit video tanpa watermark yang tersedia untuk iPhone. Beberapa aplikasi seperti iMovie dan Splice lebih fokus pada pengeditan video berkualitas tinggi dengan fitur kontrol yang lebih canggih, sedangkan aplikasi lainnya seperti InShot dan VideoShow lebih mudah digunakan. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan mulai buat video Anda tanpa watermark!

Video Terkait Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone