Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo
Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo

Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo

Menggunakan Video yang Sudah Ada

Salah satu cara termudah untuk membuat wallpaper video di HP Vivo adalah dengan menggunakan video yang sudah ada di galeri HP. Caranya adalah:

Pertama, pilih video yang ingin dijadikan wallpaper. Setelah itu, klik tombol share dan pilih opsi “Set as Wallpaper”. Kemudian, atur bagian mana yang ingin ditampilkan sebagai wallpaper dan klik “Set Wallpaper”. Voila! Wallpaper video siap dijadikan tampilan di HP Vivo Anda.

Namun, perlu diingat bahwa wallpaper video yang dihasilkan dari cara ini terkadang tidak bisa diatur sebagai wallpaper layar kunci. Hal ini tergantung dari model HP Vivo yang Anda miliki.

Membuat Wallpaper Video dari Video yang Diunduh

Anda bisa membuat wallpaper video di HP Vivo dengan video yang diunduh dari internet. Berikut cara mudahnya:

Pertama, unduh video yang ingin Anda jadikan wallpaper. Setelah itu, buka aplikasi “Video Wallpaper” di HP Vivo Anda. Pilih opsi “Select Video” dan pilih video yang sudah diunduh. Kemudian, atur bagian mana yang ingin ditampilkan sebagai wallpaper dan klik “Start”. Wallpaper video siap dijadikan tampilan di HP Vivo Anda.

Sama seperti sebelumnya, perlu diingat bahwa wallpaper video yang dihasilkan dari cara ini terkadang tidak bisa diatur sebagai wallpaper layar kunci pada beberapa model HP Vivo.

Menambahkan Musik pada Wallpaper Video

Jika Anda ingin membuat wallpaper video yang lebih menarik, Anda bisa menambahkan musik pada videonya. Berikut caranya:

🔥 Trending 🔥  Cara Membuat Video Menjadi Nada Dering

Pertama, buka aplikasi “Video Wallpaper” di HP Vivo Anda. Pilih opsi “Select Video” dan pilih video yang ingin dijadikan wallpaper. Kemudian, pilih opsi “Select Music” dan pilih lagu yang ingin ditambahkan pada video. Atur bagian mana pada video yang ingin ditampilkan dan klik “Start”. Wallpaper video siap dijadikan tampilan di HP Vivo Anda dengan tambahan musik yang menarik.

Perlu diingat bahwa untuk menambahkan musik pada video, Anda harus memastikan bahwa video dan musik tersebut berformat MP4 dan MP3.

Kesimpulan

Sekarang, Anda sudah tahu cara mudah membuat wallpaper video di HP Vivo tanpa menggunakan aplikasi. Mulai dari menggunakan video yang sudah ada di galeri HP, hingga membuat wallpaper video dari video yang diunduh dan menambahkan musik pada videonya. Selamat mencoba!

Video Terkait Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo