Cara Mudah Mengubah Video Menjadi MP4 di iPhone
Cara Mudah Mengubah Video Menjadi MP4 di iPhone

Cara Mudah Mengubah Video Menjadi MP4 di iPhone

1. Menggunakan Aplikasi Konversi Video

Untuk mengubah format video di iPhone menjadi MP4, Anda bisa menggunakan aplikasi converter video. Ada berbagai aplikasi converter video yang tersedia di App Store, seperti Video Converter dan iConv. Setelah mengunduh dan memasang aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, buka aplikasi dan pilih video yang ingin diubah formatnya. Kedua, pilih format konversi, dalam hal ini MP4. Terakhir, tunggu beberapa saat hingga proses konversi selesai.

Setelah selesai, Anda bisa membuat salinan video yang telah dikonversi ke MP4 dan menyimpannya di aplikasi foto iPhone atau di mana pun di perangkat Anda.

2. Menggunakan iTunes di Komputer

Jika Anda memiliki video di komputer dan ingin mengubahnya menjadi format MP4 agar dapat diputar di iPhone, Anda bisa menggunakan iTunes. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama, buka iTunes dan pilih video yang ingin diubah formatnya. Kedua, klik “File” dan pilih “Convert” lalu pilih format “MP4”. Terakhir, tunggu hingga proses konversi selesai.

Setelah selesai, salin video yang telah dikonversi ke perangkat iPhone Anda melalui kabel USB atau Wi-Fi dan simpan di aplikasi foto iPhone atau di mana pun di perangkat Anda.

3. Menggunakan Aplikasi Online

Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi converter video di iPhone atau komputer Anda, Anda bisa menggunakan aplikasi online. Ada banyak aplikasi online yang dapat Anda temukan dengan mudah, seperti CloudConvert dan OnlineConvert. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama, buka aplikasi online converter video di browser dan pilih video yang ingin diubah formatnya. Kedua, pilih format konversi, dalam hal ini MP4. Terakhir, tunggu beberapa saat hingga proses konversi selesai.

🔥 Trending 🔥  Cara Edit Video Jadi Patah Patah

Setelah selesai, Anda bisa mengunduh video yang telah dikonversi ke MP4 ke komputer Anda dan mentransfernya ke perangkat iPhone Anda melalui kabel USB atau Wi-Fi dan simpan di aplikasi foto iPhone atau di mana pun di perangkat Anda.

Kesimpulan

Dalam mengubah format video menjadi MP4 di iPhone, Anda bisa menggunakan aplikasi konversi video, iTunes di komputer, atau aplikasi online. Pilihlah cara yang paling sesuai dan mudah untuk Anda lakukan. Setelah video dikonversi ke MP4, Anda bisa menyimpannya di aplikasi foto iPhone atau di mana pun di perangkat Anda dan menikmati video tersebut kapan saja dan di mana saja.

Video Terkait Cara Mudah Mengubah Video Menjadi MP4 di iPhone