Tekno

11 Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Di era teknologi yg semakin maju hampir semua aktivitas manusia bisa dilakukan secara digital, termasuk pada mencari jodoh. Kini semakin bnyk aplikasi cari jodoh yg bisa digunakan.

Uniknya, bagi mereka yg mencari jodoh, kebanyakan tidak hanya memakai satu aplikasi. Bahkan terdapat yang menginstal beberapa aplikasi cari jodoh sekaligus.

Lantaran cara mencari jodoh online ini mampu jadi solusi buat engkau yang masih menjomblo. Termasuk yang sedang mencari jodoh bule ataupun orang Indonesia.

Menariknya, kebanyakan penggunaan aplikasi ini pun relatif mudah & tidak ribet. Apalagi sudah di lengkapi profil dan foto pengguna yang bisa dijadikan acuan dalam pandangan pertama.

Untuk memudahkan kamu, Disini kami coba pilihkan aplikasi cari jodoh yang paling direkomendasikan, baik orang Indonesia juga bule.

Daftar Aplikasi Cari Jodoh rekomended

Berikut ini adalah daftar aplikasi cari jodoh yang di rekomendasikan untukmu.

1. Tinder

 

Salah satu aplikasi cari jodoh yang sangat populer adalah Tinder. Kabarnya aplikasi ini telah mempertemukan hingga 26 juta pasangan setiap harinya.

Aplikasi cari jodoh terbaik ini memungkinkan kamu bertemu dengan orang baru meski sedang melakukan traveling, karena bisa diatur berdasarkan lokasi.

Kamu akan disuguhi foto-foto lawan jenis, jika suka cukup geser ke kanan dan jika kurang tertarik bisa di geser ke kiri. Tinder bisa digunakan untuk mencari jodoh orang Indonesia dan bule.

2. Taaruf ID

Aplikasi cari jodoh yang kedua ada Taaruf ID dirancang spesifik buat peserta yg siap buat menikah. Aplikasi ini mempermudah penggunanya buat menemukan calon pasangan hidup secara online karena memakai algoritma khusus berdasarkan lokasi GPS.

Dengan aplikasi ini, pencari jodoh bisa menemukan calon jodoh potensialnya dalam radius jeda terdekat dengan titik lokasi.

Janda Muda Siap Nikah Bisa Kamu Temukan Pakai Aplikasi Ini.

Janda Muda Siap Nikah

 

1 2 3 4Next page

Related Articles

Back to top button