Unduh Video Capcut Tanpa Watermark

Unduh Video Capcut Tanpa Watermark

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi video Capcut. Capcut adalah aplikasi edit video yang sangat populer di ponsel Android. Dengan aplikasi Capcut, Anda dapat mengedit video di ponsel Android Anda. Entah itu sekedar menambahkan audio, menambahkan teks, menambahkan efek, mengubah format rasio aspek atau yang lainnya.

🔥 Trending 🔥  Cara Mengecek Kuota Indosat Terbaru

Anda dapat meng-unduh dan menginstal aplikasi Capcut secara gratis di layanan Google Play Store. Selain itu, aplikasi ini juga tidak cukup besar hanya 48 MB. Sekarang mengedit video dengan aplikasi Capcut sangat mudah. Seperti judul postingan diatas, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara unduh video capcut tanpa watermark di hp android.

Sebenarnya aplikasi Capcut tidak memiliki watermark. Begitu pun jika Anda menggunakan aplikasi Capcut versi gratis. Tapi Anda tetap bisa menyimpan video tanpa watermark. Simak saja cara unduh video capcut tanpa watermark di bawah ini.

Cara Unduh Video Capcut Tanpa Watermark di HP Android

🔥 Trending 🔥  Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di HP OPPO

1. Unduh dan Instal aplikasi capcut di hp android, anda dapat mengunduhnya melalui playstore (Klik disini).

2. Buka aplikasinya kemudian pilih tema.

3. Kemudian silahkan buat project baru, dan pilih video yang akan anda edit.

4. Anda dapat mengedit video sesuai keinginan, misal dengan menambahkan efek tertentu atau menambahkan suara untuk video anda.

5. Jika anda telah selesai mengedit video, pilih tanda panah ke atas untuk proses ekspor video tersebut.

6. Kemudian silahkan tunggu hingga proses export video tersebut selesai. Jika sudah, maka anda telah berhasil menyimpan video capcut tanpa watermark.

Begitulah cara simpan video capcut tanpa watermark. selamat mencoba.

🔥 Trending 🔥  Perbedaan Oled dan Amoled Pada Layar Smartphone