Aplikasi Truecaller Melacak No HP

Aplikasi Truecaller Melacak No HP

Truecaller – Mungkin Anda pernah mengalami situasi dimana tiba-tiba ada nomor tak dikenal yang menelepon Anda. Penelepon tidak menjelaskan identitasnya, jadi Anda bertanya-tanya siapa penelepon sebenarnya.

Oleh karena itu, Anda dapat mengatasinya dengan Truecaller Melacak No HP yang tidak dikenal yang akan dijelaskan secara detail dan detail.

Truecaller Melacak No HP yang tidak dikenal sangat menyenangkan bagi kita sebagai pengguna ponsel yang baru belajar tentang teknologi karena ketika berhasil mendapatkan kepuasan tersendiri.

Apalagi ditambah dengan kecanggihan teknologi masa kini yang dibantu oleh Truecaller Melacak No HP, semakin memudahkan kita untuk mengetahui siapa pemilik nomor handphone yang ingin kita lacak.

Cara untuk melacak nomor ponsel yang tidak dikenal menggunakan Truecaller. Cara-cara ini dapat membantu Anda menentukan identitas penelepon.

Misteri tentang siapa yang menelpon anda akan terungkap. Bahkan jika penelepon melakukan penipuan, Anda dapat mengetahui siapa pelakunya.

Cara Melacak No HP

Cara ini menggunakan aplikasi truecaller sehingga kamu menjadi lebih mudah dalam melacak nomor HP.

Melacak Nomor HP Menggunakan Aplikasi Truecaller

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melacak nomor yang tidak dikenal. Fungsi aplikasi ini sangat penting untuk mengetahui identitas scammers yang mencoba menipu Anda melalui panggilan telepon di ponsel Anda.

Truecaller mampu melakukan ini karena aplikasi ini memiliki database lebih dari 5 miliar nomor dari seluruh dunia. Oleh karena itu, aplikasi TrueCaller mampu melacak nomor yang tidak dikenal sehingga membantu Anda untuk mengetahui siapa identitas sebenarnya dari pemilik nomor tersebut. Begini cara Anda menggunakannya.

  • Unduh aplikasi Truecaller di Google Play Store atau aplikasi lainnnya.
  • Lalu buka aplikasi Truecaller dan berikan izin akses aplikasi dengan mengetuk “Allow” di dalam aplikasi.
  • Berikutnya masukkan nomor telepon kamu dan klik tombol “Continue”.
  • Selanjutnya kamu diminta untuk membuat profil Truecaller. Kamu bisa membuatnya menggunakan akun Facebook, Gmail atau membuatnya dengan manual di aplikasi Truecaller.
  • Setelah membuka aplikasi, nanti kamu dapat melihat nomor yang menghubungi kamu di daftar panggilan dan daftar SMS yang kamu terima.
  • Untuk melacaknya, kamu bisa membuka menu Contacts di aplikasi Truecaller dan masukkan nomor HP yang ingin kamu lacak. Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi mengenai identitas pemilik nomor tersebut.
🔥 Trending 🔥  Perbedaan Oled dan Amoled Pada Layar Smartphone