Minecraft Pocket Edition Download Terbaru

Minecraft Pocket Edition Download Terbaru

Berikut link download terbaru Minecraft Pocket Edition 1.19.0 November 2021.

Tautan Minecraft Pocket Edition PE 1.19.0 untuk Android terbaru untuk Oktober 2021.

Salah satu pengungkapan terbesar adalah pengumuman awal pembaruan Minecraft 1.19.

Disebut “The Wild Update”, ini adalah pengumuman berani yang menjanjikan untuk menambahkan satu ton blok baru, massa dan artikel.

Laporan dari sportskeeda, berikut adalah informasi untuk Minecraft 1.19 The Wild Update.

Minecraft 1.19 Bioma baru diumumkan

Sementara banyak konten baru telah diumumkan sebagai bagian dari wahyu 1,19 hari ini, berita tentang bioma gelap yang dalam itu adalah salah satu yang paling menarik.

Bioma baru yang menakutkan ini hanya muncul di kedalaman terdalam dunia Minecraft, dan di sinilah gerombolan baru sipir legendaris muncul. The Warden awalnya dirilis dengan Minecraft 1.18, tetapi sayangnya ditunda menjadi 1.19.

Juga ditemukan di bioma gelap yang dalam adalah kota-kota gelap yang dalam, yang merupakan jenis struktur baru untuk ditemukan oleh para gamer. Terungkap dalam acara hari ini bahwa kota-kota gelap gulita ini memiliki semacam tujuan “menarik”, seperti yang diisyaratkan Mojang dengan cara yang agak samar.

Sementara pengumuman bioma gelap dalam tampaknya telah mencuri banyak cahaya, Mojang juga mengungkapkan bahwa bioma rawa sedang dirombak total. Bioma rawa yang diperbarui ini akan menampilkan spesialisasi pohon bakau baru, blok lumpur baru, dan kumpulan satwa liar baru seperti katak, berudu, dan kunang-kunang.

Massa baru diumumkan

Seperti yang diketahui banyak penggemar, Allay benar-benar pemenang voting Minecraft Live Mob yang antusias. Dengan hampir 1,3 juta suara yang diberikan, geng itu adalah pemenang yang jelas dari tiga gerombolan potensial, dan terikat untuk 51% mayoritas bersih.

🔥 Trending 🔥  7 Aplikasi Editor Foto Jadi Kartun Terbaru 2021

Tidak banyak yang diketahui tentang floating mob ini, tetapi diharapkan dapat digunakan untuk mengambil dan mengumpulkan item khusus untuk pemain. Mojang kemungkinan akan menampilkan lebih banyak informasi tentang massa ini lebih dekat ke rilis 1,19.

Mob baru lainnya yang akan ditambahkan ke Minecraft 1.19 adalah Warden yang mengerikan. Massa ini adalah salah satu yang paling kuat dalam permainan, dan membuat serangan yang sangat kuat yang menghasilkan 30 poin kerusakan per pukulan.

Mojang juga telah mengumumkan gerombolan satwa liar baru sebagai bagian dari Minecraft 1.19, sejauh ini katak, berudu, dan kunang-kunang telah ditemukan, tetapi mungkin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang. Ini hanya spekulasi saat ini.

Tiga kawanan satwa liar yang telah diumumkan sejauh ini tampaknya bekerja di ekosistem kecil di bioma rawa. Katak memakan kembang kol, dan tentu saja berudu tumbuh menjadi katak.

Katak datang dalam tiga varietas unik, yaitu: Standar, Salju, dan Tropis. Variasi katak terutama tergantung pada suhu alami bioma di mana ia muncul. Diharapkan setiap varian memiliki keunikan tersendiri, meskipun Mojang belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentangnya.

Kunang-kunang tampaknya tidak terlalu berguna dalam hal penggunaan praktis. Mereka bersinar dalam gelap dan juga disebut sebagai monster terkecil dalam game berdasarkan ukuran piksel.

Pengumuman Minecraft 1.19 penting lainnya

Kapal dengan kotak juga dikonfirmasi untuk mendarat sebagai bagian dari Minecraft 1.19, yang berarti pemain akan segera memiliki cara murah untuk mengangkut barang secara besar-besaran melintasi lautan.

Berita lain telah memberikan lebih banyak informasi tentang keluarga Sculk Block, termasuk penemuan Katalis Sculk dan Shrieker Blok Sculk baru yang menyeramkan.

🔥 Trending 🔥  Perbedaan Oled dan Amoled Pada Layar Smartphone

Sculk Catalyst membantu mempromosikan proliferasi Blok Sculk dan tetap menggunakan Dead EXP. Sculk Scream Block mengeluarkan suara jeritan saat mengenali pemain dan digunakan untuk memperingatkan sipir saat ada pemain di area tersebut.

Informasi Tanggal Rilis Minecraft 1.19

Minecraft 1.19 “Pembaruan Liar” masih berlangsung secara signifikan. Masuk akal untuk mengharapkan rilis di mana saja sekitar tahun 2022, meskipun di akhir tahun adalah yang paling masuk akal.

Meskipun Minecraft 1.19 terlihat seperti salah satu pembaruan paling menarik hingga saat ini, penggemar harus ingat bahwa Minecraft 1.18 masih belum dirilis. Tentu saja, sebagian besar konten yang saat ini diharapkan akan disertakan dalam pembaruan Minecraft 1.19 masih rentan terhadap penyesuaian.