Aplikasi Belanja Online

Aplikasi Belanja Online Terpercaya di Indonesia

Belanja merupakan salah satu kegiatan yang dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, mulai dari kebutuhan primer atau primer, sekunder hingga kebutuhan tersier. Sebelum perkembangan teknologi semaju sekarang, kita harus pulang dan pergi ke toko untuk berbelanja. Namun saat ini, kemajuan teknologi memudahkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan tanpa harus keluar rumah, yaitu cukup menggunaan Aplikasi Belanja Online.

Dengan aplikasi belanja online, Anda dapat membeli sejumlah produk yang ingin Anda beli dengan harga lebih murah, hanya tersedia melalui perangkat, seperti komputer atau ponsel. Jadi sekarang belanja online murah pun bisa dilakukan dengan mudah. Bukan hanya kemajuan teknologi yang memungkinkan kita untuk memilih dan membeli berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan rumah tangga hingga barang-barang hobi.

Kenyamanan menggunakan aplikasi belanja online juga dipermudah dengan banyaknya situs e-commerce terpercaya dan terjangkau di Indonesia. Beberapa e-commerce Indonesia sudah memiliki aplikasi dan sistem sumber yang semakin sesuai. Hal ini juga dipadukan dengan promosi dan diskon yang membuat ritel digital semakin populer di Indonesia.

Hal ini tentunya akan memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan atau inginkan dengan harga yang semakin terjangkau berkat promosi dan diskon yang kita tawarkan. Namun dari sekian banyak aplikasi e-commerce di Indonesia, ada beberapa e-commerce atau toko digital yang terjangkau dan terpercaya yang memudahkan kita untuk berbelanja online dengan harga murah. Mari kita simak lebih dekat artikel ini untuk mengetahui rekomendasi Aplikasi Belanja Online.

🔥 Trending 🔥  4 Langkah untuk Menurunkan Tingkat Pengabaian Keranjang Belanja Anda

5 Aplikasi Belanja Online Terpercaya

Aplikasi Belanja Online – Shopee

Aplikasi Belanja Online - Shopee

Toko online atau e-commerce yang pertama kali diperkenalkan di Singapura cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama yang menyukai belanja online murah. Selain itu, e-commerce ini meretas sekelompok gadis Korea Selatan, yaitu Blackpink, sebagai duta merek.

Tidak hanya popularitas brand ambassador yang bekerja sama dengan Shopee, Shopee juga dikenal dengan sejumlah campaign menarik yang kerap diluncurkan, mulai dari Flash sale, Shopee 12.12 hingga gratis ongkos kirim, yang bisa kita dapatkan dengan kondisi tertentu.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan pengalaman transaksi online yang aman dengan “garansi shopee”. Dengan jaminan ini, Anda tidak perlu khawatir barang yang dibeli tidak sampai atau jika batas waktu yang ditentukan oleh sistem berakhir karena uang yang telah dibayarkan akan langsung dikembalikan ke rekening Anda.

 

Aplikasi Belanja Online – Tokopedia

Aplikasi Belanja Online - Tokopedia

E-commerce yang serasi dengan warna hijau dan ikon burung hantu ini merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia. Saat Shopee menjadikan Blackpink sebagai brand ambassador, Tokopedia berhasil memenangkan boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, sebagai ikon burung hantu dengan ikon burung hantu.

Melalui Tokopedia, Anda dapat melakukan berbagai transaksi, mulai dari membayar berbagai tagihan, membeli kartu kredit hingga membeli berbagai jenis produk. Tokopedia tidak berbeda jauh dengan e-commerce lainnya dan kerap menawarkan beberapa kampanye menarik, salah satunya berlangsung melalui kampanye Waktu Belanja Indonesia yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2020.

E-commerce ini juga memiliki jaminan yang mirip dengan Shopee, yaitu jaminan pengembalian uang yang dibayarkan jika barang yang ingin dibeli tidak sampai atau melebihi batas waktu yang diperkirakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di toko online ini.

🔥 Trending 🔥  Menerima Kartu Kredit di Situs Web Anda

 

Aplikasi Belanja Online – Lazada

Aplikasi Belanja Online - Lazada

Toko online atau perusahaan e-commerce yang merupakan anak perusahaan Alibaba Group ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2014. Lazada sejauh ini telah diproses di berbagai negara di Asia, seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Untuk mencegah pesaing terbujuk, e-commerce ini juga menawarkan sejumlah kampanye menarik untuk membantu pembeli mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang lebih baik, salah satunya adalah kampanye Ulang Tahun Lazada.

Lazada juga memiliki kategori khusus yaitu LazMall yang merupakan kumpulan dari berbagai brand official dan original yang bekerja sama untuk menjual produknya di Lazada, sehingga barang yang dijual dijamin jujur ​​dan dikontrol langsung oleh brand yang bersangkutan.

 

Aplikasi Belanja Online – Bukalapak

Aplikasi Belanja Online - Bukalapak

Toko online atau e-commerce yang memiliki warna sama dengan merah tua ini didirikan pada 10 Januari 2010 oleh Achmad Zaky. Bukalapak juga dikenal dengan iklannya yang unik dan menarik. Tidak jauh berbeda dengan e-commerce lainnya, Bukalapak sering menawarkan promosi menarik seperti Flash sale dan program diskon lainnya.

E-commerce ini juga memiliki kategori khusus, yaitu BukaMall, yang dijamin menawarkan barang-barang original dari berbagai merek, dan BukaMart, yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dan sehari-hari, seperti berbelanja di mini market virtual. Dengan demikian, Bukalapak merupakan salah satu toko online termurah dan terpercaya.

 

Aplikasi Belanja Online – Blibli.com

Aplikasi Belanja Online - Blibli.com

Dengan lebih dari 3,2 juta produk dalam 15 kategori, toko online atau e-commerce yang cocok dengan warna biru ini mungkin merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia. Blibli.com menawarkan sejumlah fitur, seperti opsi pembayaran dengan pembayaran 0% untuk membeli produk yang Anda inginkan.

🔥 Trending 🔥  Sebuah Teka-teki Pemasaran

Selain itu, Blibli.com memiliki kategori khusus BlibliMart yang menawarkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, seperti minimarket virtual tempat Anda dapat membeli produk tertentu secara grosir. Jadi, selain menjamin keamanan, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan sehari-hari lebih murah dengan grosir.

 

Itulah Sekilas tentang 5 Aplikasi Belanja Online, tentu saja masih banyak aplikasi lain yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan atau keinginanmu. Perlu di ketahui juga, dengan maraknya penipuan modus belanja online maka kamu harus berhati hati setiap kali hendak melakukan transaksi.