polisi periksa 17 saksi

Polisi Periksa 17 Saksi Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Sebanyak 17 saksi diperiksa untuk mengetahui motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

“Sementara itu, kami telah memeriksa 17 saksi,” katanya, Sabtu (2021).

Sumarni mengatakan, 17 saksi tersebut terdiri dari anggota keluarga dan masyarakat di lokasi kejadian. Penyidik ​​dari Satuan Reserse Kriminal Polres Subang sedang mencari informasi untuk mengetahui motif serta pelakunya.

“Kami juga minta keterangan dari pihak keluarga, kemudian orang-orang yang terdekat, kemudian tetangga sekitar rumah, RT dan sekitarnya,” ujarnya.

Selain memeriksa saksi, polisi juga melakukan olah TKP, rekonstruksi awal kejadian, dan otopsi. Dari kegiatan ini, polisi menyimpulkan tidak ada motif pencurian atau kekerasan seksual.

“Berdasarkan olah TKP, motif kekerasan seksual dan pencurian, tidak terlihat. Karena hasil otopsi berasal dari selaput dara korban, yang anak korban masih utuh. Kemudian dari hasil olah TKP di kediaman rumah itu, pintu masuk, pintu belakang jendela tidak ada yang mengalami kerusakan,” katanya.

Namun, tidak ada kesimpulan lebih lanjut yang bisa diambil. Saat ini penyidik ​​sedang mendalami barang bukti dan keterangan.

“Jadi masih kita analisa, masih kita cerna. Insya Allah sudah terdapat titik terang, makanya kita minta waktu untuk mencari tahu pelaku pembunuhan ini,” ujarnya.

Warga Kabupaten Subang kaget menemukan mayat ibu dan anak berlumuran darah di bagasi mobil. Polisi memastikan bahwa mayat itu adalah korban pembunuhan.

Dua jenazah ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Jalan Desa Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Keduanya diketahui Tuti (55) dan putrinya, Amelia Mustika Ratu (23).

🔥 Trending 🔥  Ryan Jombang Punyai Bisnis Katering Di Dalam Penjara