tesla y

Model Mobil Listrik Terbaru Dari Tesla

Keberadaan produsen mobil AS, Tesla, tidak hanya fokus pada segmen mobil atau gaya hidup. Namun, merek mobil kepunyaan Elon Musk ini juga menjadi incaran para gamer belakangan ini.

Para pemain PUBG Mobile kini dapat mencicipi dan mengendarai mobil listrik Tesla di dalam game secara nyata. Selain mengemudi, seperti dilansir olej CNET. Para gamers juga dapat mengaktifkan mode autopilot pada mobil listrik ini.

Tidak hanya itu, di dalam PUBG mobile terbaru akan ditampilkan pabrik Gigafactory Tesla oleh Pengembang. Dalam game ini, para pemain juga dapat mengaktifkan perakitan mobil di pabrik untuk membuat mobil Tesla Model Y.

Kehadiran fasilitas pabrik Tesla di dalam game ini adalah merupakan salah satu strategi Tesla untuk menarik lebih banyak pasar.

Bekerja sama dengan kedua perusahaan tersebut, Tesla akan membangun pabrik di kawasan Eranger.

Tujuannya adalah memberikan para pemain pengalaman baru dengan penggunaan atau merasakan mobil listrik Tesla.

Dikatakan bahwa Tesla tidak hanya menghadirkan model ini saja di dalam game. Dalam beberapa pencarian, selain Tesla Model Y, ada juga mobil terbaru Tesla cybertruck, yang juga hadir di dalam game.

Spesifikasi Tesla Model Y

Adapun keberadaan Tesla Model Y di industri mobil sendiri merupakan salah satu model yang ditawarkan oleh Elon Musk dan kawan-kawan.

Belakangan, Tesla mulai menawarkan model Y di China dengan harga yang relatif murah, yakni 276.000 yuan atau setara dengan 619 juta rupiah.

Kemudian untuk di Indonesia sendiri, kabarnya juga akan hadir Tesla Model Y di Tanah Air pada akhir tahun 2021 mendatang.

Terkait untuk harga yang ditawarkan, harga mobil listrik ini di bandrol dengan harga perkiraan Rp. 1,6 Miliar.

🔥 Trending 🔥  Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 2021

Dari segi kemampuan, Tesla Model Y mampu untuk menempuh jarak hingga  370 kilometer.

Tenaga mobil ini pun cukup tangguh, mobil Tesla Model Y mampu mencapai 100 km perjam dalam waktu 3.5 detik saja. lumayan kan?