download Snapchat terbaru

Cara Download Aplikasi Snapchat terbaru 2021

Aplikasi SnapChat itu apa sih? Kok sepertinya begitu populer, Lalu bagaimana cara download aplikasi snapchat dan instal di ponsel kita agar kita dapat menggunakan aplikasi Snapchat? Mari kita simak.

Apa itu Snapchat?

Snapchat adalah aplikasi media sosial untuk berbagi video dan foto. Ini mirip dengan Instagram, perbedaannya adalah kamu dapat menggunakan Snapchat untuk melakukan panggilan suara dan video dari sumber yang berbeda, mengedit wajah, mengirim stiker, catatan suara dan GIF, Live Stream dan melihat konten.

Akhir akhir ini snapchat semakin ramai pengguna, karena smartphone sekarang semakin canggih dan lebih murah, ada jaringan 4G LTE, paket Internet dengan kuota data seluler yang besar, dan koneksi internet yang semakin cepat di rumah.

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi media sosial ini? Begini cara download aplikasi snapchat dan meng-instalnya di hape kamu :

Download SnapChat Terbaru

  • Download aplikasi Snapchat disini (ANDROID / APPLE)
  • Kemudian instal di hape kamu.
  • Tunggu hingga instalasi selesai dan buka aplikasi SnapChat.

Cara membuat akun SnapChat

Setelah kamu mendownload dan menginstal aplikasi Snapchat di hape kamu, sekarang saatnya untuk membuat akun baru untuk Snapchat kamu.

1. Saat pertama kali membuka Snapchat, Kamu memiliki dua opsi: MASUK dan DAFTAR. Untuk mendaftar akun Snapchat baru, pilih Daftar.

2. Lalu muncul pertanyaan siapa nama Anda? Masukkan nama depan dan belakang kamu, lalu ketuk Daftar.

3. Lalu pertanyaan lagi: Kapan ulang tahun Anda? Masukkan tanggal lahir kamu, lalu ketuk Lanjutkan.

4. Kemudian akan diminta untuk memasukkan nama pengguna, pilih nama pengguna yang unik, lalu masukkan nama pengguna pada form yang disediakan. Jika nama pengguna (username) tidak tersedia, Anda dapat menggantinya dengan nama pengguna unik lainnya. Jika tersedia, ketuk Lanjutkan.

🔥 Trending 🔥  Minecraft Pocket Edition Download Terbaru

5. Kemudian buat kata sandi, masukkan kata sandi yang kuat minimal 8 karakter. Lalu ketuk Lanjutkan.

6. Selanjutnya ada pertanyaan berapa nomor ponsel Anda? Masukkan nomor telepon kamu. Kemudian klik Lanjutkan.

Kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi nomor telepon. Ketuk Konfirmasi dan pilih Kirim melalui SMS dan Snapchat akan mengirimkan kode verifikasi 6 digit ke nomor hape kamu.
Setelah pesan tiba, itu secara otomatis dikonfirmasi dan melanjutkan ke langkah berikutnya.

7. Kemudian akan diminta untuk menambahkan teman. Jika kamu ingin mencari teman di Snapchat, kamu perlu memberikan akses ke kontak kamu. Tekan Lanjutkan, lalu klik OK untuk menerima.

8. Lalu ada pesan bahwa teman Anda sudah ada di Snapchat. Tekan + untuk menambahkannya. Ketuk Lanjutkan dan daftar kontak akan muncul. Kemudian tekan tombol Lanjutkan.

9. Akun kamu sudah siap, kamu dapat mengambil foto dan video dengan teman-temanmu sekarang.

10. Ingatlah untuk mengkonfirmasi alamat email. Buka email kamu, ada pesan masuk dari Snapchat yang mengatakan: Selamat datang di Snapchat. Ini akan meningkatkan keamanan akun kamu dan untuk memulihkan kembali akun kamu jika lupa kata sandi! Klik tombol kuning “Konfirmasi Email” dan tab baru akan muncul di situs web Snapchat, yang menunjukkan bahwa alamat email telah diverifikasi. Thanks!.