crypto yang bisa di mining

Daftar Crypto Coin Yang Menguntungkan Untuk Di Mining

Mining Crypto Coin adalah proses meninjau transaksi antar pengguna dan menambahkannya ke buku besar publik blockchain.

Bitcoin adalah contoh Mining Crypto Coin yang paling populer. Sebagian besar Aset crypto yang dimining, menggunakan mekanisme Proof of Work atau Proof of Stake.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba Mining Crypto Coin. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan dan Crypto Coin teratas yang cocok untuk Mining.

Apa yang harus dicari sebelum Mining Crypto Coin?

Sebelum kita mulai membuat daftar koin yang paling menguntungkan, mari kita lihat apa yang menentukan profitabilitas Mining Crypto Coin.

Harga Crypto Coin
Hukumnya sederhana, semakin mahal koinnya, semakin menguntungkan penambangannya, tetapi ini hanya bisa berlaku untuk investasi jangka pendek.

Jika Anda cukup sabar, Anda dapat mengambil koin yang menjanjikan dan mengharapkan harganya naik.

Waktu Pembuatan Blok
Semakin banyak blok yang dibuat oleh jaringan, semakin besar kemungkinannya untuk mendapatkan hadiah untuk blok yang ditemukan.

Tingkat kesulitan
Penambangan GPU dan CPU pada tahun 2020 akan cukup menantang karena banyaknya Penambang yang terlibat. Namun, masih mungkin untuk menemukan koin khusus yang menguntungkan buat anda.

Efisiensi peralatan
Secara teoritis, kinerja peralatan pertambangan harus terus ditingkatkan, tetapi pada kenyataannya, investasi konstan dalam GPU terlalu mahal. Jadi, Anda dapat mencoba opsi lain atau menggunakan opsi penambangan.

Biaya energi listrik
Ini adalah faktor terpenting saat menghitung profitabilitas penambangan kripto. Penambangan membutuhkan peralatan yang membutuhkan energi dalam jumlah besar, jadi perhatikan terlebih dahulu waktu penambangan dan energi yang digunakan.

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Truecaller Melacak No HP

Setelah Anda mengetahui beberapa hal tentang penambangan kripto.

Daftar Crypto Coin untuk Mining

1. Grin (GRIN)

Ini adalah mata uang kripto yang relatif baru berdasarkan protokol MimbleWimble yang menjamin kerahasiaan transaksi jaringan.

Grin memiliki koin tak terbatas, yang pasti menarik bagi para penambang. Kompleksitas penambangan berubah secara dinamis setelah ekstraksi jaringan.

GRIN dapat diekstraksi menggunakan tiga algoritma: CuckARood-29, CuckAToo-31, dan Cuckaroom-29. Koin diperdagangkan di beberapa mata uang kripto, termasuk Poloniex, HitBTC, Bittrex, OKEx, dan KUCoin yang terkenal.

2. ZCash (ZEC)

ZCash (ZeroCash) dirilis pada Oktober 2016. Algoritma ini memungkinkan penggunaan kartu grafis dalam penambangan.

ZCash sepenuhnya anonim selama transaksi. Pada tahun 2017, ZCash memulai debutnya secara besar-besaran di platform pertukaran populer. Hadiah untuk Block Mining adalah 10 ZEC

3. RavenCoin (RVN)

Hardfork Bitcoin ini dirilis pada 2018 dan sudah menawarkan likuiditas tinggi. Ini adalah cryptocurrency 55 dengan nilai pasar $ 78 juta.

RavenCoin mudah ditukar di banyak platform berbeda.

Inti dari ini adalah blockchain P2P, yang digunakan untuk transfer perangkat yang efisien dan cepat dari satu orang ke orang lain.

Ini berfokus pada transfer aset berbasis Ethereum dan Bitcoin. RavenCoin Menggunakan algoritma X16R dan protokol KawPoW.

4. Monero (XMR)

XMR telah ada di pasaran sejak 2014, Monero telah terbukti menjadi pemain hebat.

Monero memberikan tingkat anonimitas tertentu, dan pada tahun 2019, Monero memigrasikan algoritma CryptoNote-nya ke RandomX yang lebih kompleks. Coin terus mengubah algoritmenya untuk menghindari kemungkinan penambangan ASIC.

Monero menggunakan Konsensus PoW dengan Hadiah Penambangan Blok 1,73 XMR.

5. Ethereum classic (ETC)

Secara teknis, Ethereum Classic adalah blockchain Ethereum yang otentik dan jujur ​​untuk seluruh jaringan Ethereum.

🔥 Trending 🔥  Cara Instal Printer Epson l3110 Tanpa CD

Sejalan dengan kebijakan moneter Ethereum Classic, jaringan ETC mengurangi hadiah blok untuk setiap 5.000.000 blok.

ETC menggunakan Konsensus PoW dengan hadiah blockmine sebesar 3,2 ETC.

6. Litecoin (LTC)

Jika Anda dapat membeli lebih banyak atau lebih murah GPU, Anda dapat mencoba Mining Litecoint, salah satu hard fork Bitcoin paling sukses.

Karena mudah dipertukarkan di berbagai platform. Lebih fluktuatif daripada banyak Altcoin lainnya.

Litecoin juga merupakan salah satu cryptocurrency yang dapat dipulihkan dengan GPU dan tidak perlu membeli ASIC karena menggunakan protokol SCRYPT.

Litecoin juga termasuk 10 besar dalam hal nilai pasar, sehingga harganya cukup terjangkau.

7. Bitcoin gold (BTG)

Salah satu alasan utama untuk mencoba Bitcoin Gold adalah stabilitas.

Meskipun tidak naik pada tahun 2019, tampaknya lebih fluktuatif daripada Altcoin lainnya. BTG menggunakan algoritma prototipe atau konsensus dengan hadiah blok $ 12,5 BTG.

Ini adalah mata uang kripto yang dapat dipertimbangkan jika Anda ingin melakukan penambangan mata uang kripto.