kartu kredit virtual mnc bank

Produk Terbaru dari MNC Bank, Debit dan Kartu Kredit Virtual

PT Bank MNC International Tbk (BABP) dan Mastercard telah merilis kartu debit dan kartu kredit virtual MotionMastercard, untuk pengganti kartu debit dan kartu kredit plastik yang dapat digunakan secara digital untuk pembayaran online di jaringan pembayaran Mastercard.

Selain peluncuran kartu debit dan kredit virtual, kemitraan ini mengeksplorasi pengembangan Mobile Contactless dengan mengaktifkan transaksi NFC (Near-Field Communication). Metode pembayaran ini memungkinkan MotionMastercard melakukan pembayaran tanpa kontak untuk ponsel cerdas yang ada, hanya untuk mendekatkannya ke instrumen pembayaran penjual.

Teddy Tee, CEO MotionBanking MNC Bank, mengatakan pihaknya juga merencanakan kemitraan strategis dengan e-commerce dan new economy lainnya, sejalan dengan evaluasi solusi pembayaran tanpa kartu.

“Kerjasama dengan Mastercard ini menawarkan pengalaman baru dalam dunia pembayaran digital untuk meningkatkan penggunaan. Selain produk pembayaran dan kartu kredit MNC Bank dengan logo Mastercard, MotionBanking bekerja sama dengan Mastercard untuk menerbitkan kartu debit dan kredit virtual,” ujarnya. . Teddy di Jakarta, Selasa 27 Juli 2021.

Teddy menambahkan, kerjasama ini juga memperkuat arah bahwa MotionBanking menyediakan solusi perbankan digital yang lengkap dan terintegrasi yang meminimalkan berbagai interaksi fisik agar dapat sepenuhnya terdigitalisasi.

“Kami berharap kehadiran MotionMastercard akan menstimulus jumlah transaksi online di Indonesia yang secara konsisten akan memecahkan rekor baru,” kata Teddy.

Country manager, Indonesia, Mastercard Navin Jain, mengapresiasi kerja sama dengan MNC Bank dalam berbagai kemitraan strategis, khususnya dengan peuncuran kartu debit dan kartu kredit virtual MotionMastercard.

Selain itu, Mastercard dan MotionBanking dalam waktu dekat akan bekerja dengan transaksi seluler tanpa kontak, serta menerbitkan kartu debit dan kredit co-branding.

“Seiring meningkatnya permintaan konsumen akan produk digital sebagai hal utama guna mensupport aktivitas sehari-hari mereka, Mastercard berharap dapat meluncurkan solusi pembayaran yang lebih inovatif dengan mitra seperti MNC Bank. Kedua perusahaan berkomitmen untuk mendukung agenda nontunai dan inklusi keuangan pemerintah Indonesia,” ujarnya

🔥 Trending 🔥  Jenis Asuransi Mobil Berikut Manfaatnya

Kartu virtual bukan kartu plastik fisik. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan enam belas digit nomor kartu dan kode CVV di aplikasi MotionBanking sehingga Anda dapat membayar langsung dari aplikasi favorit Anda secara online tanpa mengeluarkan kartu dari dompet Anda.

Menurutnya, kartu virtual pada dasarnya adalah kartu kredit “tanpa kartu” yang aman. Setelah disetujui oleh pemegang kartu, mereka dapat menggunakan kartu debit dan kredit virtual untuk berbagai transaksi online.